Kapolres Josua : “Tingkatkan Kinerja, TKJ Wajib Bagi Seluruh Personil Polres Samosir”

Kapolres Samosir beserta jajaran usai pelaksanaan TKJ. (Foto: Istimewa)

ASAHANTV | Samosir – Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH memimpin pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Personil Polres Samosir di Mapolres Samosir Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Jum’at (30/9/2022).

Pelaksanaan kegiatan periodik TKJ Polri yang dilaksanakan sekali dalam enam bulan ini diikuti seluruh Personil Polres Samosir. Turut hadir sebagai Ketua Pelaksana Panitia Kegiatan Kabag Sumda Polres Samosir Kompol Saut Panggabean SH, Kasat Sabhara AKP Tito Juardi , Ps. Kasium Bripka Efri Fandi dengan mengikuti sertakan Personil Bagsumda Dan Urkes Klinik Polres Samosir

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH dalam arahannya menekankan pentingnya TKJ dalam menunjang kinerja anggota Polres Samosir saat melaksanakan tugasnya.

“Semua personil wajib melaksanakan TKJ ini, yang belum melaksanakan, hari Selasa depan wajib melaksanakan TKJ, kegiatan ini benar-benar harus dipersiapkan, karena ini kegiatan sangat penting dan baik dalam menunjang kinerja kita, jika kita sehat,” tegas Josua.

Guna menambah semangat personil, Kapolres Samosir pun berkomitmen untuk memberikan penghargaan (reward) kepada personil yang dapat melaksanakan TKJ dengan hasil terbaik.

“Karena dalam test ini menggunakan limit waktu, maka pergunakan waktu dengan baik, agar dapat hasil yang baik dan maksimal. Bagi personil yang baik dan dapat nilai bagus akan saya berikan reward, dan untuk panitia agar dilakukan penilaian yang tepat sasaran dan jangan pilih-pilih,” pungkas Kapolres Samosir. 

Usai pelaksanaan TKJ, Personil Polres melaksanakan apel Konsolidasi dipimpin oleh Kapolres. Pada kesempatan tersebut Kapolres Samosir memberikan penghargaan kepada 8 orang personil dengan nilai TKS terbaik. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *