Giat TMMD, Warga 2 Desa di Kecamatan Sei Kepayang Senang Jalan Mereka Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Masyarakat 2 Desa di Kecamatan Sei Kepayang telah bisa menggunakan jalan Program TMMD (Ist)

ASAHANTV | Asahan – Kegiatan TMMD Kodim 0208 Asahan yang dilaksanakan di 2 Desa Di Kecamatan Sei Kepayang Asahan membawa kesenangan tersendiri bagi warga.

Sebelum masuk TMMD jalan di desa sei pasir menuju desa sei tempurung, tidak bisa dilalui. Setelah adanya kegiatan TMMD yang dikerjakan oleh TNI Kodim 0208 Asahan bersama warga, kini jalan tersebut sudah bisa dilalui kendaraan.

Sofyan Tambunan Kadus Desa Sei Pasir mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah membangun jalan di desa nya. Kegiatan pembangunan jalan itu, kini sudah bisa dilalui kendaraan roda dua bagi anak – anak sekolah, para petani untuk membawa hasil komoditinya.

“Saya beserta masyarakat sangat menerima dengan adanya pembangunan di desa kami yang selama ini di desa kami kurang di perhatikan oleh pemerintah daerah. Makanya desa kami bisa disebut dengan desa yang tertinggal di kabupaten Asahan. Berkat masuknya TMMD memalui TNI AD kodim 0208/Asahan di kecamatan Sei kepayang timur khususnya di desa sei pasir dan desa sei tempurung kami sebagai masyarakat menerima adanya pembangunan di desa kami yang selama ini jalan di desa kami rusak dan licin,” jelasnya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *