Viral, IRT di Medan Dirampok Saat Buang Sampah di Waktu Subuh

Medan – Komplotan perampok gagal beraksi saat merampok seorang ibu rumah tangga (IRT) di Jalan Mabar, Simpang Malaka, Kota Medan, Minggu (21/5/23) subuh. Aksi inipun viral di media sosial (Medsos).

Berdasarkan video yang beredar, awalnya korban mengenakan kaos warna hijau membuka pintu ruko yang ditempatinya. Setelah pintu terbuka, wanita ini keluar sambil membawa bungkusan plastik warna hitam.

Saat akan ingin menggantungkan plastik itu ke pintu bagian luar, tiba-tiba dua pria memakai jaket hujan mencoba masuk ke rumah korban.

Aksih itu dipergoki oleh korban dan berusaha menjerit. Kedua pelaku terus berupaya untuk melukai wanita itu sehingga saling tarik terjadi.

Saat itu juga, pelaku berupaya merampas kalung emas yang dipakai korban. Lantaran korban terus menjerit, kedua pria itu memilih kabur.

Korban yang diketahui bernama Neti mengaku saat itu keluar rumah untuk membuang sampah.

Pas membuka pintu, ia tidak melihat situasi di luar rumahnya. “Tiba-tiba mereka datang dan kami tarik-tarikan,” ujar Neti.

Katanya, pelaku menarik kalung emas miliknya. “Kalung saya terjatuh, mereka langsung kabur,” jawab Neti. Dia menyebutkan, biasanya yang buang sampah tugas pekerja rumah tangga (PRT). “Karena hari Minggu, pembantu ga kerja, jadi saya yang buang sampah,” ujarnya. (Atv2)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *