Warga Kisaran Dihebohkan Penemuan Bayi Perempuan di Dalam Kardus Air Minum, Kondisi Memprihatinkan 

ASAHANTV | Asahan – Warga Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sabtu (10/6/2023) pagi tadi dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan didalam kardus air minum.

Abel Sitorus, warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut mengaku terkejut ketika melihat bayi tersebut saat membuka pintu rumahnya ketika hendak mengantarkan anaknya ke sekolah.

Di teras rumahnya terdapat kardus air minum di atas sebuah bangku kayu. Karena penasaran, ia pun berinisiatif untuk melihatnya.

Alangkah terkejutnya ia saat saat membuka kardus dan melihat seorang bayi perempuan yang masih hidup di dalam kotak tersebut. Kondisi bayi dilihatnya masih berlumuran darah dan diduga baru melahirkan..

Abel kemudian melaporkan hal itu kepada Kepling, kemudian diteruskan kepada Polsek Kota Kisaran.Penemuan bayi tersebut pun sontak membuat warga yang bermukin di Jalan H.M Yamin Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) heboh.

“Ada penemuan bayi perempuan dalam kondisi ada kelaianan. Kami bawa ke rumah sakit umum untuk penanganan lebih lanjut dan penanganan medisnya,” kata Kapolsek Kisaran Timur, Iptu Parlaungan Pane ketika dikonfirmasi wartawan.

Kasus ini, kata masih diselidiki oleh Polsek Kota Kisaran dan bekerjasama dengan unit Perlindungan Perempuan Anak Polres Asahan.

“Masih kita lakukan penyelidikan, sementara masih kami cari informasi dari warga sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, dilihat wartawan di ruang inkubator di rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, kondisi bayi malang tersebut ternyata tidak sempurna.Kaki bayi malang itu membujur ke atas hingga ke bagian kepalanya.

Disisi lain, bagian perut sang bayi juga tanpak keluar. Pihak rumah sakit belum menjelaskan secara medis kondisi bayi malang itu. (Red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *