Kronologis Warga Desa Sipare Pare Tersengat Listrik Saat Memanen Sawit

Batu Bara – Seorang pria berinisial M (22) warga Desa Sipare – pare Kecamatan Air putih tewas akibat tersengat arus listrik saat memanen buah sawit di dekat rumahnya sendiri, Jumat (7/7/2023).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK Melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH.MH, membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek menjelaskan, personil Polsek Indrapura telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi seorang korban yang tewas akibat tersengat arus listrik serta mengamankan barang bukti.

” Pada hari Jum’at 7 Juli 2023 sekira pukul 11.00 Wib, anggota piket Reskrim Polsek mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kajadian korban meninggal dunia akibat Tersengat Arus listrik di Desa Sipare pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Kemudian Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R Sitorus SH,bersama personil langsung bergerak ke lokasi rumah duka, dan benar korban ditemukan telah meninggal dunia.

Kemudian personil melakukan cek TKP yang tidak jauh dari rumah duka dan ditemukan satu pohon kelapa sawit yang terdapat kabel sudah dalam keadaan tergores dengan eggrek (alat pemanen buah sawit) yang bergagang stanlis.

“Sebelumnya korban sempat dilarikan ke klinik Mulia Harapan, namun keterangan dari pihak Klinik korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *