Demokrat Sergai Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg ke KPU

ASAHANTV | Sergai – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) beserta jajaran menyerahkan berkas Perbaikan Bacaleg untuk Pemilu 2024 ke Kantor KPU Sergai di Sei Rampah, Minggu (9/7/2023).

Kehadiran Ketua DPC Demokrat Sergai Yunasril, SH, M.Kn didampingi Kepala Bappilu Hermansyah Dalimunthe serta Kepala BPOKK Tardas Zulfadli Simamora dan Bakomstra diterima langsung oleh Ketua KPU Sergai Fuad Hasan Lubis beserta Komisioner.

Yunasril menyampaikan penyerahan berkas Perbaikan Bacaleg ini merupakan tindak lanjut dari proses sebelumnya yakni Pendaftaran Bacaleg beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, dengan kelengkapan berkas Perbaikan Bacaleg yang telah kami penuhi sesuai ketentuan yang berlaku, hari ini kami sampaikan ke KPU menindaklanjuti instruksi DPP dan DPD. Hal ini mengikuti tahapan yang telah di tetapkan oleh KPU RI,” terang Yunasril kepada awak media usai penyerahan berkas ke KPU.

Ketua Demokrat Sergai optimis berkas perbaikan yang diserahkan dapat diterima KPU hingga ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) dan mengikuti pertarungan pada Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Insya Allah kita optimis seluruh berkas telah dilengkapi sesuai ketentuan dan arahan dari KPU hingga Bacaleg-Bacaleg dari Partai Demokrat Sergai dapat ditetapkan sebagai DCT. Kami sampaikan juga bahwa seluruh Bacaleg dari Partai Demokrat di Sergai siap berkompetisi merebut hati dan suara rakyat sebanyak-banyaknya untuk Perubahan dan Perbaikan” pungkas Ketua Demokrat Sergai.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *