Sat Samapta Polres Asahan Laksanakan Pam Obvit

ASAHANTV | Asahan – Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Asahan juga melaksanakan Pengamanan objek vital di kantor Perbankan yang ada dikota kisaran, Senin (10/07/2023).

Pengamanan ini guna terciptanya rasa aman bagi pemberi layanan dan nasabah Bank dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana, barang dan surat berharga serta terciptanya keamanan, kenyamanan di sekitar objek vital.

Disampaikan Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi mengatakan, pengamanan rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

“Pengamanan obyek vital kantor perbankan di wilayah Kota Kisaran adalah salah satu Pelayanan Personil Pam Obvit Sat Samapta Polres Asahan dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan ,” jelas AKP Supriyadi.

“Dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan,” tukasnya. (Red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *