Pacar Mengaku Hamil, Mahasiswa Ini Tega Tikam Pacar Hingga 16 Liang

Photo : Pelaku (Tengah Pakai Celana Pendek) saat diamankan Polres Asahan (Ist)

ASAHANTV | Asahan – Pacar mengaku hamil,seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta Kisaran tusuk pacar hingga 16 kali tikaman,Senin (10/7) sekira pukul 21:30 Wib di Jalan Pabrik Benang Kel. Sei Renggas Kec. Kisaran Barat Kab Asahan.

Informasi yang diperoleh awak media di lapangan menyebutkan, awalnya FAB alias Fika (20) warga Jalan Langsat Kel Sentang Kec Kisaran Timur Kab Asahan bersama pacarnya E. W alias Eka (23) warga Dusun IV Desa Sei Bejangkar Kec Sei Balai Kab Batubara jalan- jalan menuju Jalan Pabrik Benang dengan mengendarai mobil.

Namun, sampai ditengah perjalanan Eka mengaku hamil pada Fika. Mendengar hal itu, Fika lalu marah dan cekcok dalam mobil dengan korban. Pelaku diduga kalap mendengar ucapan korban yang mengaku hamil dan terus mengancam akan memberitahukan kehamilannya kepada keluarga pelaku kalau dirinya sedang hamil.

Mendengar hal itu, pelaku langsung mengambil pisau lipat yang sudah dipersiapkannya dari rumah. Ia pun angsung menghujamkan pisau lipat yang dibawanya ketubuh dan tangan korban.

Korban yang kesakitan akibat ditikam oleh pelaku, lalu berteriak-teriak keras hingga mengundang perhatian warga sekitar. Diduga panik, pelaku lalu menurunkan korban di Jalan Abdi Satya Graha Terminal Kisaran dengan kondisi berdarah darah karena banyak mengalami luka tikaman.

Warga yang melihat hal itu, langsung membawa korban ke rumah sakit Bunda Mulai Kisaran untuk dilakukan perawatan. Selanjutnya, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Setelah itu, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Asahan.

Tidak beberapa lama, petugas polres Asahan langsung turun ke TKP dan menemui korban di RS Bunda Mulia. Selanjutnya, selang beberapa saat pelaku Fika langsung diringkus polisi.

Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Asahan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami lihat korban sudah tergulai lemas saat diturunkan pelaku dari mobil. Kami lihat kondisi korban sudah banyak tikaman diperut dan tangan.Setelah itu, korban langsung kami bawa ke RS Bunda Mulia untuk dilakukan pertolongan, “ujar Adi (48) salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut pada Asahan TV, Selasa (11/7) di Kisaran.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung SIK ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (11/7) melalui saluran aplikasi whatsapp, membenarkan peristiwa penikaman seorang pria pada pacaranya.

“Saat ini pelaku sedang diproses penyiidk. Pelaku hingga kini sudah ditahan,” tegas Rocky singkat.

Terpisah,Kasat Reskrim Polres Asahan,AKP Muhammad Said Husen SIK yang dikonfirmasi awak media, Selasa (11/7) mengaku, kalau motif pelaku menikam korban diduga karena kalut mendengar pengakuan korban kalau dirinya sedang hamil.

“Mungkin karena adanya pengakuan korban sedang hamil. Maka pelaku berencana menghabisi nyawa korban dengan menyiapkan pisau lipat dan menusuk perut korban,” ujar Kasat Reskrim.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *