Wanita PNS di Kodam I/BB Terluka Usai Dirampok di Medan

Photo : Irawati br Manurung PNS di Kodam I/BB saat dirawat di klinik pasca dirampok bandit jalanan, di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (12/7/2023). Dok : Istimewa

ASAHANTV | Medan – Aksi bandit jalanan di Kota Medan terus menganas. Kali ini korbannya Irawati br Manurung (50) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kodam I/Bukit Barisan (I/BB) yang mengalami luka-luka usai dirampok di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (12/7/2023).

Selain mengalami luka lecet di wajah dan tubuhnya, korban yang merupakan warga Komplek Kodam Jalan Sunggal Medan ini juga kehilangan tas berisi uang serta dokumen penting dan HP.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum perampokan itu terjadi, ibu rumah tangga ini sedang mengendarai sepedamotor seorang diri dari rumahnya menuju kantor tempatnya bekerja di Ajendam I/BB Jalan Perjuangan Medan.

Naas baginya, saat melintas di Jalan Patriot, tiba-tiba 2 pria yang berboncengan dengan mengendarai sepedamotor dari arah belakang korban menarik paksa tas sandang milik korban hingga dia terhempas ke aspal bersama sepedamotornya dan mengalami luka lecet.

Berhasil mengambil tas sandang korban, kedua bandit jalanan itu langsung kabur menggeber sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Warga dan rekan korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawanya ke klinik tak jauh dari Kodam I/BB untuk mendapat perawatan medis.

Peristiwa inipun sudah dilaporkan ke Polsek Sunggal dan saat ini aparat dari unit reskrim Polsek Sunggal sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto ketika dikonfirmasi mengatakan jika korban sudah membuat laporan. Unit Reskrim Polsek Sunggal sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku perampokan tersebut.

“Ini kita sedang di lapangan melakukan penyelidikan,” katanya.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *