Diduga Korsleting Listrik, 3 Rumah di Serbalawan Hangus Terbakar

Photo : Tiga rumah di Serbalawan Kabupaten Simalungun terbakar, Kamis (20/7/2023) malam sekira pukul 22.00 WIB. (Dok : Ist)

ASAHANTV | Simalungun – Tiga rumah di daerah Jalan Kapten Martinus Lubis, Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun terbakar, Kamis (20/7/2023) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Dilaporkan, rumah yang terbakar milik Teddy Gurning (78), Asnawati Harahap (45) dan Tarida Hutauruk (70). Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.30 WIB setelah upaya intensif dari petugas pemadam kebakaran.

“Rumah Teddy Gurning terbakar di bagian atap rumah sebelah kiri, sedangkan rumah Asnawati Harahap dan Tarida Hutauruk mengalami kerusakan yang cukup parah,” kata Kapolsek Serbalawan AKP Abdullah Yunus Siregar, Jumat (21/7/2023).

Kapolsek menyebut, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun, berdasarkan keterangan saksi-saksi, kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik. Pihaknya masih melakukan investigasi.

“Kepolisian akan terus melakukan upaya penanganan dan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti dari kebakaran ini dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mencegah terjadinya kejadian serupa di masa mendatang,” ujarnya.

Kapolsek berharap kerjasama semua pihak, agar korban kebakaran tersebut bisa segera mendapatkan bantuan dan dukungan yang mereka butuhkan. (red).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *