Theo Tarigan Raih Medali Emas di ‘Gewinn Malaysia Taekwondo Championship’

Photo : Theo Jeremi Eli Eser Tarigan saat meraih medali emas di ajang ‘Gewinn Malaysia Taekwondo Championship’ 28-30 Juli 2023, di Selangor Malaysia.(Dok : Ist)

ASAHANTV | Tanjung Balai– Theo Jeremi Eli Eser Tarigan, personil Lapas Tanjungbalai raih medali emas di Kejuaraan ‘ Gewinn Malaysia Taekwondo Championship ‘ yang belangsung tanggal 28 sampai 30 Juli 2023, di Selangor Malaysia.

Theo di kejuaraan ini mewakili tim Panca Budi Indonesia, yang menyabet medali emas dari kelas Kyourugi Under 68. Selain perolehan emas, Indonesia juga pada perhelatan itu, meraih penghargaan sebagai tim terfavorit.

Kejuaraan bergengsi Taekwondo Internasional ini diikuti 7 negara yakni Malaysia, India, Brazil, Nepal, Indonesia, China, dan Syria.

Pemegang sabuk hitam Dan 1 yang bertugas di Lapas Tanjungbalai ini, sehari-harinya juga sebagai pelatih Taekwondo bagi anak-anak dan remaja di sekitaran Lapas Tanjungbalai.

Pria yang telah menggeluti Taekwondo sejak SD ini, mengucap syukur kepada Tuhan atas perolehan medali emas di ajang bergengsi tersebut.

Kalapas Tanjungbalai, Sangapta Surbakti menyampaikan selamat atas prestasi anggotanya tersebut.

“Selamat untuk Theo yang telah mengharumkan nama Indonesia. Tetap semangat dan jangan berhenti berlatih. Ora Et Labora,” tegas Kalapas. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *