Seruduk Kawan Dari Belakang, 1 Pelajar Tewas 1 Kritis di Jalinsum Kisaran

Photo : Kondisi sepeda motor korban kecelakaan maut di Jalinsum Medan-Rantauprapat KM 159-160 Kisaran. Dok : Ist

ASAHANTV | Kisaran – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di Jalinsum Medan-Rantauprapat KM 159-160 tepatnya di Lingk. IV Kel. Kisaran Naga Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan, Selasa (22/8) sekira pukul 09:30 Wib.

Kecelakaan maut tersebut menewaskan seorang pelajar itu terjadi tidak jauh dari Mapolres Asahan, persisnya di depan Kantor Samsat Kisaran.

Kedua pelajar yakni Rizki Aidil Angga Bintang (17), warga Ujung Padang Kabupaten Simalungun menabrak Bintang Pratama Rhamadanu (17), keduanya tercatat sebagai pelajar di SMK Negeri 2 Sei Renggas Kisaran.

Kanit Gakum Satlantas Polres Asahan, Ipda Jefri Helmi SH ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (22/8) membenarkan kedua korban yang terlibat lakalantas merupakan pelajar SMKN 2 Kisaran.

“Keduanya bernama Bintang, sesuai data base dari SMKN2 Sureng. Mereka datang dari arah yang sama,” ujar Kanit Gakkum

Dikatakan Jefri,keduanya diduga kurang berkonsentrasi, Rizki Aidil Angga Bintang yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand tanpa plat menabrak sepeda motor Honda CB 150-R dikendarai Bintang Pratama Rhamadanu, hingga keduanya sama-sama terjatuh.

Akibat kejadian tersebut, Rizki Aidil Angga Bintang mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka robek pada dagu kiri, pendarahan dari hidung, pendarahan dari telinga kiri. Karena luka yang diderita, korban menghembuskan nafas terakhir saat dibawa ke Rumah Sakit.

Sementara Bintang Pratama Rhamadanu, hingga kini kondisinya masih belum sadarkan diri di Rumah Sakit Wira Husada Kisaran.”Saat ini kedua kendaraan sudah kita amankan. Korban luka belum bisa kita minta keterangan. Dan jasad korban tadi sudah dijemput pihak keluarga,” sebut Jefri. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *