Tingkatkan Pelayanan, BRI Kisaran Siapkan 9 Unit Mesin Setor Tarik

Photo : Penyerahan 9 Unit Mesin CRM dari Mover Wahana Jakarta kepada Bank BRI Branch Office Kisaran, Sabtu (19/8/2023). Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada nasabah, Bank BRI Branch Office Kisaran saat ini telah menyiapkan kelengkapan fasilitas diseluruh wilayah kerjanya dengan penambahan unit mesin Cash Recycling Machine (CRM) atau mesin Setor Tarik.

Hal tersebut ditandai dengan serah terima 9 unit mesin CRM atau mesin Setor Tarik dari pihak Mover Wahana Jakarta kepada Bank BRI Branch Office Kisaran, Sabtu (19/8/2023). 9 Unit mesin CRM tersebut diterima langsung oleh Pihak IT Bank BRI Branch Office Kisaran  Julpahmi Sipahutar dan Derri Handani, sementara penyerahan dilakukan oleh Dimas Sofian dari pihak Mover Wahana Jakarta.

“Dengan penambahan mesin CRM atau Mesin Setor Tarik yang akan dibagikan ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan unit-unit ini nantinya akan dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. Sebab CRM ini adalah fasilitas perbankan yang tidak hanya bisa digunakan untuk menarik uang tunai sebagaimana ATM, tetapi juga bisa menerima (setor) uang tunai dari nasabah,” papar Branch Manager BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada awak media, Selasa (22/8/2023).

“Kami berharap dengan hadirnya mesin CRM atau setor tarik ini, nantinya akan dapat melayani nasabah dalam bertransaksi dengan lebih maksimal dan mudah. Kami berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,’ pungkas Fajrul Haq.

Mesin CRM tersebut nantinya akan dibagi ke unit kerja BRI di wilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran termasuk Kantor Cabang Pembantu dan Unit-unit diantaranya; 261104 KC Kisaran KC Kisaran, 261105 KC Kisaran KCP Indrapura, 261106 KC Kisaran BRI Unit Buntu Pane, 261107 KC Kisaran BRI UNIT Kartini, 261108 KC Kisaran BRI Unit Tanjung Tiram, 790263 KC Kisaran BRI UNIT B.P Mandoge, 780505 KC Kisaran KC Kisaran, 780552 KC Kisaran BRI Unit Imambonjol, serta 780548 KC Kisaran BRI Unit Airjoman.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *