BRImo FSTVL 2023 Wujud Apresiasi Atas Kesetiaan Nasabah BRI

Photo : BRImo FSTVL 2023 menjadi wujud apresiasi atas kesetiaan nasabah BRI dalam bentuk reward dan hadiah menarik. Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Salah satu cara menjaga kesetiaan nasabah di suatu perbankan adalah memberikan berbagai bentuk apresiasi dan reward. Sebagai contoh, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang memanjakan nasabahnya dengan menyelenggarakan Program BRImo FSTVL 2023 selama periode 1 Agustus – 31 Desember 2023.

Terkait dengan hal tersebut, Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq mengatakan, program ini merupakan upaya menjaga kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

“Inilah bentuk apresiasi kami untuk menjaga kepercayaan nasabah secara berkesinambungan. BRImo FSTVL 2023 merupakan rangkaian program untuk nasabah simpanan BRI yang diberikan dalam bentuk cashback, voucher serta penambahan poin yang berasal dari poin akuisisi, referensi dan poin royalty untuk setiap kegiatan perbankan yang dilakukan nasabah selama periode program,” papar Fajrul Haq, Jum’at (8/9/2023) di Kisaran.

Photo : BRImo FSTVL 2023 menjadi wujud apresiasi atas kesetiaan nasabah BRI dalam bentuk reward dan hadiah menarik. Dok : BRI Kisaran

Fajrul Haq berharap BRImo FSTVL 2023 memberikan kepuasan dan menambah kepercayaan nasabah kepada Bank BRI sebagai penyedia layanan keuangan terpercaya bagi masyarakat.

“Harapannya program ini memberikan kepuasan kepada nasabah pengguna BRImo dengan mendapatkan poin untuk setiap transaksi hingga dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Kami akan terus menggelar program-program menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo BRI,” pungkasnya.

Untuk diketahui, BRImo FSTVL 2023 terdiri dari 2 (dua) bentuk program yaitu : Yang pertama, Program Direct Gift FSTVL, yaitu program pemberian reward kepada nasabah dalam bentuk  cashback untuk setiap transaksi pembayaran QRIS melalui BRImo (cashback diberikan sebesar 10% atau dengan maksimal Rp.10.000,-, serta transaksi penukaran poin menjadi voucher di BRIpoin.

Yang kedua, Program Undian Berhadiah BRImo FSTVL, merupakan program apresiasi kepada nasabah setia Bank BRI dalam bentuk poin menjadi kupon undian berhadiah di BRIpoin atas berbagai aktivitas perbankan yang dilakukan selama periode program. Program ini berlangsung mulai 1 Agustus-31 Desember 2023 dan pengundian dilaksanakan pada periode Januari 2024.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *