Jalannya tidak Lagi Berlubang, Warga Rengas Pulau Apresiasi Pemko Medan

Photo: Gang Perabot Lingkungan 22 Kelurahan Rengas Pulau, sudah mulus setelah dilakukan pembetonan oleh Pemko Medan. Dok: Ist

ASAHANTV | Medan – Warga Jalan AMD Gang Perabot Lingkungan 22 Kelurahan Rengas Pulau lega. Jalan di lingkungan mereka yang sudah bertahun-tahun rusak sekarang mulus.

Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi telah membeton jalan tesebut.

Asin, salah seorang warga sekitar, Rabu (13/9/2023) mengatakan, sebelum dibeton jalan di depan rumahnya itu berlubang dan berbatu-batu. Kerusakan jalan tersebut, lanjutnya, sudah berlangsung lebih dari 10 tahun.

“Baru sekarang ini dibeton, sejak Wali Kota Bobby Nasution ,” ujarnya.

Dia menyebutkan, pembetonan jalan dilakukan tiga minggu lalu. Kini pekerjaan telah selesai dan warga sudah bisa melalui jalan tersebut dengan nyaman.

Senada, Ahcu, yang juga tinggal di Gang Perabot Kecamatan Medan Marelan itu mengapresiasi Wali Kota Bobby Nasution yang tidak luput memerhatikan jalan-jalan gang.

Kedua warga ini mengharapkan penanganan infrastruktur jalan ini terus dilakukan dan menjangkau kepada lokasi-lokasi yang sudah lama tidak tersentuh perbaikan.

Mereka mencontohkan gang sebelah Gang Perabot. Keduanya berharap jalan gang itu juga dicor karena jalan itu sering dilintasi.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *