Medan Johor Masuk Nominasi Kecamatan Terbaik Sumut

Photo: Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat menyambut tim Penilaian dan Pembinaan dari Provinsi Sumut yang turun melakukan penilaian terhadap Kecamatan Medan Johor, di Aula Asrama Haji, Selasa (12/9/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Medan – Kecamatan Medan Johor masuk dalam nominasi perlombaan Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut tahun 2023.Terpilihnya Kecamatan Medan Johor masuk dalam nominasi penilaian Kecamatan Terbaik Sumut usai menjadi yang terbaik dalam penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kota Medan Tahun 2022.

Tim Penilaian dan Pembinaan dari Provinsi Sumut turun langsung melakukan penilaian terhadap Kecamatan Medan Johor bersama unsur Kecamatan, Kelurahan, Muspika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Medan Johor di Aula Asrama Haji, Selasa (12/9/2023).

Kehadiran tim Penilai dan pembina dari Provinsi Sumut yang dipimpin Aspemsos Basarin Yunus Tanjung disambut oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman didampingi Aspemsos Muhammad Sofyan, Kabag Tapem Subhan Fajri Harahap, Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Aulia Rachman mengucapkan terima kasih kepada Tim penilaian dan pembinaan dari Provinsi Sumut yang akan memberikan penilaian sekaligus masukan untuk kecamatan Medan Johor.

“Tahun 2022 yang lalu Kecamatan Medan Tuntungan yang menjadi juara. Mudah-mudahan di tahun ini direbut Kecamatan Medan Johor,” ujar Wakil Wali Kota yang hadir didampingi Pimpinan Perangkat Daerah diantaranya Kadis Perkim Endar Lubis, Kadisdukcapil Baginda P Siregar, Kadis Kominfo Arrahman Pane, Kasatpol PP Rakhmat Harahap dan Kepala Kesbangpol Andi Mario.

Menurut Aulia Rachman, dalam menjalankan dan mensukseskan program yang dibuat Kecamatan Medan Johor, semua pihak berperan mulai dari Lurah, Kepling, bahkan TP PKK kecamatan juga termasuk point penting dari keberhasilan program tersebut.

Aulia menambahkan program yang dibuat Kecamatan Medan Johor pastinya sejalan dengan program yang dibuat Wali Kota Medan Bobby Nasution. Artinya seluruh program tersebut merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakatnya.

“Satu pesan saya untuk Kecamatan yakni pemerintah Kecamatan harus hadir di tengah masyarakat ,” jelas Aulia Rachman.

Sementara itu, Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe di awal paparannya mengaku bersyukur Kecamatan Medan Johor dapat masuk dalam nominasi perlombaan Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut tahun 2023.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *