Polres Tebing Tinggi Renovasi Sumur Bor dan Kamar Mandi Umum Milik Warga

Photo: Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, foto bersama warga usai merevitalisasi sumur bor dan kamar mandi umum serta pemberian pompa air, di Jalan Sutoyo Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi, Kamis (14/9/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara melakukan kegiatan revitalisasi/membangun kembali sumur bor serta kamar mandi umum, di Jalan Sutoyo Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi pada Kamis (14/9/2023).

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Sabtu (16/9/2023) di Mapolres Tebing Tinggi mengatakan, Polres Tebing Tinggi juga memberikan bantuan sosial berupa pompa air buat warga setempat.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres diwakili Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH bersama Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi SH.

Kemudian, turut didampingi Kabag SDM Kompol Zulham SH SlKom, MH MM, Kasat Binmas AKP BSM Tarigan, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Aipda M Hartono, juga beberapa siswa Setukpa Polri.

Atas nama Polres Tebing Tinggi, Wakapolres juga berterimakasih atas kehadiran Lurah Kelurahan Rambung beserta Kepling dan warga yang telah bersama ikut serta dalam kegiatan gotong royong Polres Tebing Tinggi.

Wakapolres berpesan agar warga menjaga kebersihan dan merawat sumur bor serta tetap menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggalnya.

Pada kesempatan itu, jelas Agus Arianto, Lurah di Kelurahan Rambung, Kartina mewakili warganya mengucapkan terimakasih pada Polres Tebing Tinggi dan jajaran yang telah membantu merevitalisasi kamar mandi umum dan memberikan bansos buat warga di daerahnya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *