BRI Kisaran Jalin MoU Bersama Yayasan Pendidikan Royal Asahan

Asahan TV – Kisaran, BRI Cabang Kisaran Jalin MoU Bersama Yayasan Pendidikan Royal Asahan guna mempermudah pihak nasabahnya melakukan 5 transaksi diantaranya pembayaran semester pendek, pembayaran perbaikan nilai, uang wisuda, uang skripsi dan perpustakaan yang akan di kelola menggunakan virtual account BRI pembayarannya, Senin (25/9/2023).

Pertemuan ini dikunjungi langsung oleh Branch Manager BRI Kisaran Fajrul Haq dikediaman Ketua Yayasan Pendidikan Royal Asahan, H Anda Putra Lubis SE, di Kisaran. Dalam pertemuan tersebut Yayasan Pendidikan Royal Asahan bersedia bekerjasama dan menandatangani kesepakatan dalam pengelolaan pembayaran melalui transaksi virtual account BRI.

H Anda Putra Lubis kepada AsahanTV mengatakan program yang diberikan BRI ini cukup bagus dan sangat bermanfaat dalam melakukan transaksi di era digital ini.

“Saya sangat berterimakasih sekali, karena program penanganan pembayaran apapun di era digital sekarang ini lebih mudah. Apalagi BRI dimana – mana sudah banyak mempermudah para siswa saya melakukan pembayaran atau transaksi,”jelasnya.

Fajrul Haq selalu Branch Manager BRI Kisaran menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan 5 manfaat transaksi pembayaran diantaranya pembayaran semester pendek, pembayaran perbaikan nilai, uang wisuda, uang skripsi dan perpustakaan.

“Kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah pihak yayasan dalam melakukan transaksi pembayaran semester pendek, pembayaran perbaikan nilai, uang wisuda, uang skripsi dan perpustakaan. Ini nantinya akan dikelola pihak BRI melalui virtual account BRI,”terangnya.

Fajrul Haq menambahkan bahwa tim BRI juga menawarkan program Cash Management System (CMS) BRI yang tujuannya agar nasabah non perorangan, perusahaan atau lembaga dapat melakukan pengelolaan keuangannya langsung melalui fasilitas online.

“Kita akan berikan penawaran CMS BRI yang nantinya nasabah bisa memantau laporan keuangan, bisa melakukan transaksi sendiri dirumah atau dikantor tanpa harus datang ke bank,”ujarnya. (ATV5)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *