Ketua PWI Sumut Jenguk Wartawan Senior di RS Adam Malik

Photo: Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE foto bersama dengan Drs Eddy Madya Bukit didampingi Dra Roslina Bangun dan Leo Bastari Bukit SSos di Kamar 305, Lantai 3, Gedung PJT RSUP H Adam Malik, Kamis (5/10/2023). (Dok: Ist)

ASAHANTV | Medan – Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE menyempatkan diri untuk menjenguk Wakil Ketua PWI Sumut Bidang Pendidikan Drs Eddy Madya Bukit yang sedang diopname karena penyakit jantung di Gedung Pelayanan Jantung Terpadu (PJT) RSUP H Adam Malik, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan Farianda Sinik disambut hangat istri Eddy Bukit, Dra Roslina Bangun didampingi dr Hawila Adelita Bukit MKes dan Leo Bastari Bukit SSos, di Kamar 305, Lantai 3, Gedung PJT RSUP H Adam Malik.

Pada kesempatan tersebut, Roslina Bangun mengungkapkan perasaan senang bercampur terharu atas kedatangan Farianda Sinik menjenguk Eddy Bukit yang juga Wartawan SIB Medan.

“Saya terharu atas kedatangan pak Farianda, yang mana dengan kesibukan yang begitu padat masih bisa menyempatkan diri buat mengunjungi pengurus PWI Sumut yang sedang dirawat di rumah sakit,” ucapnya.

Roslina mengucapkan terima kasih atas support penyemangat yang diberikan Farianda Sinik terhadap Eddy Bukit dan keluarga.

“Semoga kedatangan pak Farianda menjadi obat penyemangat buat suami dan keluarga,“ tuturnya.

Sementara, Farianda Putra Sinik memberi semangat kepada Eddy Bukit untuk tetap optimis dan tidak patah semangat, karena semua penyakit itu pasti ada obatnya. Ia mengatakan Eddy Bukit adalah salah satu wartawan senior di Kota Medan. Bahkan, dirinya sudah menganggap Eddy Bukit sebagai bapak.

“Anggap saja anak menjenguk bapaknya yang sedang diopname di rumah sakit. Kami masih membutuhkan masukan dari pak Eddy Bukit di PWI Sumut. Tetap semangat dan berdoa untuk menghadapi penyakitnya ya pak,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada Roslina Bangun agar tidak putus asa selama merawat Eddy Bukit.

“Ibu harus yakin dan selalu bermohon kepada Tuhan untuk diberi kesembuhan kepada bapak. Jangan putus asa untuk merawat dan tetap beri semangat,” harapnya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *