Delapan Remaja Terduga Geng Motor Bawa Samurai di Sergai Hilang Nyali Usai Diamankan Polisi

Photo: Delapan remaja terduga anggota geng motor saat diamankan di Polsek Perbaungan. (Dok: mu/Ist)

ASAHANTV | Sergai – Delapan remaja diduga dari anggota kelompok geng motor tak berkutik dan hilang nyali usai diamankan personel Polsek Perbaungan, Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya kedelapan terduga anggota geng motor ini diamankan oleh warga saat melakukan konvoi melintas di Desa Sennah, Kecamatan Pegajahan pada Rabu (18/10/223) sekira pukul 02.00 WIB kemarin.

Selanjutnya, warga menghubungi pihak Polsek Perbaungan untuk selanjutnya membawa ke-8 terduga anggota geng motor tersebut untuk diamankan di Polsek Perbaungan.

Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Jumat (20/10/2023) mengatakan, dari ke-8 terduga anggota geng motor yang diamankan, 2 di antaranya warga Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang yakni, DAP (16) dan GA (16).

Sedangkan 6 lainnya merupakan warga Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Sergai yakni, PP (16), IR (16), F (18), AE (16), Ar (16), dan AI (15).

Dari terduga anggota geng motor ini, polisi mengamankan barang bukti berupa, 4 unit sepeda motor, 3 bilah arit, 1 bilah samurai, 1 tongkat T, 1 gergaji dan 1 petasan mercon yang sudah dipakai.

Mengingat kedelapan terduga anggota geng motor ini masih remaja dan masih pelajar, mereka akan dikembalikan kepada keluarganya setelah terlebih dahulu didata dan diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan. (mu/red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *