Yunasril dan Muhammad Zaini Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Paya Nibung I

Photo: Yunasril, SH, M.Kn dan Muhammad Zaini. Dok : Ist

Sergai – Ketua DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai (Sergai) Yunasril , SH, M.Kn dan Caleg Dapil 2 Muhammad Zaini beserta jajaran menghadiri undangan masyarakat bertempat di Dusun Paya Nibung I Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Selasa (31/10/2023) malam.

Tokoh masyarakat Paya Nibung I, Safnil menyampaikan kebanggaan atas kehadiran jajaran DPC Demokrat Sergai disalah satu desa yang terkenal dengan luas lahan pertaniannya ini.

“Kami sampaikan selamat datang kepada Bapak Yunasril beserta jajaran untuk bertemu kami masyarakat Des Paya Nibung I pada malam hari ini,” ujar Safnil.

“Kami merasa terhormat dengan kunjungan ini, dan berharap melalui pertemuan silaturahmi malam ini dapat menjadi sarana kami menyampaikan aspirasi agar nantinya daerah kami ini mendapat perhatian dalam hal pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya infrastruktur jalan dan jaringan irigasi serta terjaminnya ketersediaan pupuk bagi petani,” papar sesepuh masyarakat Dusun Paya Nibung I.

Tokoh pemuda Sergai yang juga Caleg Partai Demokrat Sergai Dapil 2 (Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin), Muhammad Zaini, menyampaikan kehormatan dan komitmen untuk mewakafkan hidup sebagai calon wakil masyarakat guna memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.”

Alhamdulillah, terimakasih atas sambutan dari masyarakat Paya Nibung I, kehormatan dan kebahagiaan bagi saya dapat bertemu dengan Bapak/Ibu sekalian. Untuk itu Insya Allah jika diberikan amanah oleh masyarakat, saya telah niatkan mewakafkan hidup saya untuk memperjuangkan kesejahteraan Bapak/Ibu sekalian” ujar Muhammad Zaini.

“Kami dari Partai Demokrat membavwa tagline Perubahan, yang berkomitmen memberikan perubahan taraf hidup masyarakat yang kita ketahui hingga saat ini masih begini-begini saja. Untuk itu, Insya Allah Paya Nibung I dan sekitarnya akan kami perjuangkan harapan masyarakat khususnya infrastruktur jalan dan irigasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani di Paya Nibung I ini, selain juga menjamin ketersediaan pupuk bagi petani, serta Kartu Sehat untuk menjamin kesehatan masyarakat” papar Zaini.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai, Yunasril, SH, M.Kn menyampaikan kehormatan atas penyambutan masyarakat Dusun Paya Nibung I.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak/Ibu, tokoh-tokoh masyarakat yang telah meluangkan waktunya hingga malam untuk bertemu kami disini, di kediaman orang tua kami serta saudara-saudara yang kami sayangi sekalian,” ujar Yunasril.

Perlu kami sampaikan, lanjut Yunasril, bahwa seluruh masyarakat memiliki hak menentukan pilihan pada Pemilu 2024 nanti. Tentunya bukan asal pilih yang kemudian hanya janji-janjinya saja, sementara tidak ada perhatian pada kesejahteraan masyarakat yang telah memilih,”.

“Untuk itu kami sampaikan komitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta memperjuangkannya hingga terealisasi, agar pembangunan-pembangunan di Paya Nibung I dan sekitarnya dapat diwujudkan secepatnya. Insya Allah hal tersebut akan dapat terealisasi melalui perjuangan aspirasi kami di tingkat DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten jika diberikan amanah untuk itu,” lanjut Yunasril.

“Bagaimana agar di Dapil ini hadir wakil yang dapat memperjuangkannya ditingkat legislatif, dan kami selaku Partai Demokrat siap dan akan amanah terhadap kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan nantinya., pungkas Yunasril.

Silaturahmi yang hangat diisi dengan sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi dari masyarakat Dusun Paya Nibung I dan sekitarnya yang disambut dengan kesiapan Partai Demokrat untuk memperjuangkannya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *