Pj Wali Kota Tebingtinggi Sambut Kajari Baru Dengan Songket

Photo: Pj Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani memakaikan kain songket kepada Kajari Baru Muchsin, Kamis (9/11/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Tebing Tinggi – Pj Wali Kota Tebing Tinggi Drs Syarmadani MSi, memakaikan kain songket kepada Kajari yang baru Muchsin SH MH, pada acara penyambutan di Pondok Bagelen Jalan Deblod Sundoro, Kamis (9/11/2023).

Turut menghadiri acara ini, ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Wakil Ketua DPRD Iman Irdian Saragi, Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, Danramil 13/TT Kapt Inf Yudi Chandra, Kepala BNNK AKBP Alexander Samuel Soeki.

Kemudian, Danyon B Pelopor Sat Brimob Poldasu Kompol Heriyono, Kalapas Kelas II B Anton Setiawan, Ketua PN Cut Carnelia, Kakanwil Kemenag Dr Muhammad David Saragih, serta Kepala OPD dari jajaran Pemko Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengatakan sinergitas telah terbangun dan terjalin dengan baik antara Pemko dan Kejari dalam menjalankan tugas masing-masing untuk kebaikan rakyat, kebaikan negara.

“Kami dengan sepenuh hati mendukung Bapak Kajari Muchsin menjadi bagian dari warga Kota Tebingtinggi. Selamat bergabung,” ucap Syarmadani.

Ketua DPRD Basyaruddin Nasution mengatakan, penyambutan ini untuk melengkapi kesempurnaan birokrasi dalam mengelola pemerintahan, karena Kejaksaan merupakan bagian penting dari perjalanan pemerintah daerah.

“Kehadiran Bapak Muchsin dapat meneruskan hal-hal yang baik yang sudah dikerjakan, dapat berkolaborasi, bersinergi, yang pada hakikatnya adalah sebagai wujud pengabdian kita bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

Sementara, Kajari Muchsin di acara penyambutan ini menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat yang penuh kekeluargaan sebagai Kajari Tebingtinggi yang baru.

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan bagi saya ,” kata Muchsin.

Ia berharap, memasuki tahun politik, agar semua pihak dapat saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk menciptakan pemilu yang damai dan kondusif.

Acara yang berlangsung penuh keakraban ini diakhiri dengan berfoto bersama. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *