Selundupkan Sabu di Paha, Calon Penumpang Pesawat Diamankan Petugas

Photo: Calon penumpang Zu saat diamankan petugas Avsec Bandara Kualanamu, bekerja sama dengan tim Interdection Ditres Narkoba Polda Sumut, di Bandara Kualanamu, Kamis (9/11/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Deli Serdang – Petugas Avsec (Aviation Security) Bandara Kualanamu, bekerja sama dengan tim Interdection Ditres Narkoba Polda Sumut kembali mengamankan calon penumpang pesawat Super Air Jet IU-947 tujuan Jakarta, berinisial Zu (28), Kamis (9/11/2023) pukul 08.30 WIB, di Bandara Internasional Kualanamu.

Dari selangkangan atau kedua paha warga Dusun Mon Arang Desa Keude Bagok Dua, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur ini, disita 7 bungkusan yang dilakban di pahanya, berisi serbuk putih yang diduga kuat narkotika jenis sabu seberat 1.140 gram atau lebih 1 Kg.

Informasi diperoleh menyebutkan, disaat Zu memasuki areal pemeriksaan mesin X-Ray di SCP (Security Check Point) Central di terminal keberangkatan, petugas mencurigai celana di bagian paha terlihat menggembung.

Oleh petugas, Zu selanjutnya dibawa ke posko untuk dilakukan pemeriksaan badan dan menemukan 7 bungkusan dilakban dan lengket ke paha di dalam celananya.

Selanjutnya, calon penumpang Zu bersama barang bukti diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Deliserdang, untuk penyelidikan lebih lanjut. (mu)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *