BRI Kisaran Hadiri Pisah Sambut Kapolres Batubara

ASAHANTV | Batubara – Jajaran Bank BRI Branch Office Kisaran menghadiri acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Batubara dari AKBP Jose DC Fernandes ke AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Batubara, Rabu (20/12/2023) tersebut dimeriahkan dengan upacara Farewell.

“Pada acara pisah sambut, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak AKBP Jose DC Fernandes, bahwa selama menjabat telah terjalin sinergi yang baik antara Polres Batubara dengan Bank BRI. Serta ucapan selamat bertugas kepada Bapak AKBP Taufiq Hidayat Thayeb sebagai Kapolres Batubara yang baru. Kami optimis akan terus berkesinambungan sinergi dan kerjasama yang baik ini dibawah kepempimpinan beliau,” ujar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran kepada wartawan, Kamis (21/12/2023).

Sementara, AKBP Jose DC Fernandes mengucapkan terimakasih, kepada seluruh pihak serta personil Polres Batubara yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik, selama kepemimpinannya di Polres Batubara dan menjadikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Hari ini saya pamit, saya pindah tugas menjadi Wadir Reskrimsus Polda Sumut, merupakan promosi jabatan. Semua ini berkat doa dan dukungan seluruh pihak serta personil Polres Batubara, “ucap Jose.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Batubara yang baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyatakan siap melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya. Semoga kedepan kita dapat bekerja sama dengan baik, dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Batubara,” ujarnya.

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Bupati beserta Ketua TP PKK Batubara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Dandim 0208 Asahan, Danyon 126/KC, Kajari Batubara, Ketua PN Kisaran, Danlanal Tanjung Balai, Kepala BNN, Inalum, BRI Branch Office Kisaran, personil Polres Batubara, Camat, Kepala Desa, serta undangan lainnya. (*)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *