Pilkada 2024, Nahwan, S.Ag Resmi Daftar Bacalon Bupati ke Demokrat Sergai

Photo: Nahwan, S.Ag resmi mendaftar Calon Kepala Daerah melalui DPC Partai Demokrat Sergai, Sabtu (18/5/2024). (Dok: Ist)

Sergai – Bursa Calon Kepala Daerah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) semakin semarak seiring semakin banyaknya sosok-sosok calon pemimpin daerah yang mendaftar lewat penjaringan dan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) yang dibuka oleh DPC Partai Demokrat Sergai.

Terbaru, Nahwan, S.Ag, Ketua Fraksi PAN yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Sergai, resmi mengembalikan berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) melalui DPC Partai Demokrat Sergai.

Kehadiran Nahwan didampingi Irwanto dan Andy Fauzan disambut langsung oleh Sekretaris Tim Penjaringan Indan Prabudi, Bendahara Tim Rustam Efendi dan Maris Santoso di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Sei Rampah, Sabtu (18/5/2024).

“Alhamdulillah, hari ini saya mengembalikan berkas dan resmi mendaftar sebagai Kepala Daerah (Bupati) melalui Partai Demokrat. Motivasi pencalonan yakni saya ingin mengabdikan diri dan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat Sergai, selepas berakhirnya amanah yang saya emban sebagai anggota DPRD,” ujar Nahwan.

Ayah 1 orang anak ini menyampaikan optimisme dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang.

“Sergai ini sudah hampir seluruhnya kami memahami seluk beluknya. Hal tersebut sejalan dengan beberapa program yang telah kami jalankan, terutama program Bagi Sembako dan Rumah Layak Huni sejak Tahun 2008 silam. Sedikitnya 3.000 paket dan rumah layak huni minimal 300 rumah, yang berasal dari Yayasan “Sahabat Semua” telah digelontorkan setiap tahunnya, bukan hanya di wilayah tempat tinggal, namun juga hingga ke Kabupaten Batu Bara dan sekitarnya. Maka saya yakin sebagai Putera Daerah saya siap berkontestasi dengan siapapun, dan insya Allah siap mengemban amanah agar lebih banyak lagi yang dapat saya lakukan untuk masyarakat,” tegas Ketua KAHMI Sergai ini penuh keyakinan.

Sementara Sekretaris Tim Penjaringan, Indan Prabudi didampingi Bendahara Rustam Efendi SH dan Maris Santoso mengapresiasi pengembalian berkas pendaftaran dari Nahwan, S.Ag pada hari ini.

“Hari ini kami menerima pengembalian berkas pendaftaran Cakada dari Bapak Nahwan, S.Ag, Ketua Fraksi PAN Sergai yang identik dengan tagline “Sahabat Semua,”. Artinya beliau resmi mendaftar Cakada di Partai Demokrat Sergai. Untuk selanjutnya kami lakukan verifikasi dan pengusulan ke DPD dan DPP guna mendapatkan rekomendasi resmi dari Ketum AHY,” pungkasnya. (red)

Berita terkait :: Pilkada 2024, Nahwan, S.Ag Resmi Daftar Bacalon Bupati ke Demokrat Sergai

Demokrat Sergai Perpanjang Masa Penjaringan Bacalon Kepala Daerah

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *