BRI Kisaran Serahkan Grand Prize Honda BR-V Kepada Pemenang PHS 2024

Photo : Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran Fajrul Haq didampingi Riswal Sinulingga (FTM) menyerahkan simbolis kunci mobil hadiah utama PHS 2024 kepada Risnawati di halaman Kantor Bank BRI BO Kisaran di Kisaran, Selasa (21/5/2024). (Dok: BRI Kisaran)

Kisaran – Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran menyerahkan hadiah utama atau grand prize dari program Panen Hadiah Simpedes (PHS) 2024 kepada seorang nasabah setia. Hadiah utama yang diserahkan adalah satu unit mobil All New Honda BR-V.

Hadiah satu unit mobil All New Honda BR-V tersebut diraih oleh nasabah dari BRI BO Kisaran atas nama Ibu Risnawati pada puncak acara Penarikan Undian PHS 2024 yang dilaksanakan di Hotel Grand Mulia Kisaran, Sabtu (5/5/2024) yang lalu.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq didampingi Riswal Sinulingga selaku FTM kepada Ibu Risnawati di halaman Kantor Bank BRI BO Kisaran di Kisaran, Selasa (21/5/2024).

Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran mengutarakan bahwa penyerahan hadiah utama ini juga merupakan program reguler yang digelar secara rutin setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah terutama nasabah setia Simpedes.

“Kami ucapkan selamat kepada Ibu Risnawati sebagai pemenang hadiah utama mobil dari program Panen Hadiah Simpedes 2024. Hadiah utama ini tentunya adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia Simpedes selain ratusan hadiah-hadiah lainnya. Semoga hadiah ini dapat bermanfaat dan semakin setia menggunakan jasa perbankan dengan BRI,’ ujar Fajrul Haq.

Tak lupa Fajrul Haq juga mengajak masyarakat agar membuka rekening BRI dan yang sudah memiliki rekening BRI agar ditingkatkan jumlah saldo tabungannya.

“Kepada nasabah sudah memiliki rekening BRI ayo tingkatkan saldonya, karena tiap kelipatan Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 poin undian yang banyak hadiah dan manfaatnya” ajak Fajrul Haq.

Sementara Ibu Risnawati mengaku pada awalnya tidak menyangka diinformasikan sebagai pemenang hadiah utama undian PHS 2024 karena mendapat pemberitahuan dari BRI BO Kisaran.

“Tentu saja saya sangat senang dan bahagia, saya tidak menyangka dibertahukan sebagai pemenang, sebab niat saya hanya menabung serta berinvestasi jangka panjang di BRI. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada BRI Kisaran,” ujar Risnawati saat penyerahan kunci hadiah utama Panen Hadiah Simpedes tersebut. (red)

Berita terkait :: BRI Kisaran Serahkan Grand Prize Honda BR-V Kepada Pemenang PHS 2024

Penarikan Undian PHS 2024, Nasabah BRI BO Kisaran Raih Grandprize Honda BR-V

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *