Yunasril Laporkan Hasil Penjaringan Cakada Sergai ke DPD Demokrat Sumut

Photo: Ketua Tim Penjaringan Cakada Riady, S.Pd menyerahkan laporan hasil penjaringan kepada Tim Penjaringan DPD Demokrat Sumut di Kantor DPD Demokrat Sumut, Rabu (12/6/2024).

Medan – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Yunasril didampingi Ketua Tim Penjaringan Riady, S.Pd, Wakil Ketua Rustam Efendi SH serta Sekretaris Tim Penjaringan Indan Prabudi, menyerahkan laporan hasil penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Sergai ke DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

Kehadiran Yunasril beserta jajaran disambut Koordinator Tim Penjaringan DPD Demokrat Sumut, Edi Susilo, SE, MM dan Endamia Kaban, SE bertempat di Ruang Rapat Kantor DPD Partai Demokrat Sumut di Medan, Rabu (12/6/2024).

Edi Susilo selaku mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M. Lokot Nasution menyambut baik penyampaian laporan hasil penjaringan Cakada dari DPC Partai Demokrat Sergai.

“Atas nama Ketua, Sekretaris beserta jajaran DPD Demokrat Sumut, kami menyambut baik penyampaian laporan hasil penjaringan Cakada yang telah di uka oleh DPC Demokrat Sergai pada hari ini. Kami terus mengikuti perkembangan situasi perpolitikan di Sergai yang masih fleksibel. Selanjutnya kami akan memproses laporan ini di tingkat DPD untuk kemudian nantinya akan diusulkan penerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat,” terangnya.

Baca juga :: Yunasril Laporkan Hasil Penjaringan Cakada Sergai ke DPD Demokrat Sumut

Paparan di DPC Gerindra Sergai, Yunasril Sampaikan Visi Misi “Keberlanjutan Sergai Maju Menuju Sergai Emas”

Siapapun nanti Bacalon yang akan didukung oleh Partai Demokrat, sambung Edi Susilo, tentu yang menjadi pertimbangan kita bahwa kita akan memprioritaskan kader untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang, tegasnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn berharap laporan penjaringan Cakada yang disampaikan pada hari ini nantinya dapat menjadi pertimbangan DPD dan DPP untuk menentukan Bacalon yang akan diusung secara resmi nantinya.

“Terimakasih atas penerimaan dari jajaran DPD dan Panitia Penjaringan Cakada DPD Sumut. Kami berharap kiranya laporan ini kiranya dapat menjadi bahan pertimbangan bagi DPD Sumut dalam mengambil sikap mengingat kondisi dan perkembangan politik terkini di Kabupaten Sergai,” ujar Yunasril.

Dikesempatan yang sama, Ketua Tim Penjaringan Cakada DPC Demokrat Sergai, Riady, S.Pd menyampaikan hanya calon yang resmi mendaftar yang dilaporkan ke DPD Demokrat Sumut.

“Hari ini kami sampaikan nama-nama Cakada yang resmi mendaftar ya, artinya hanya yang mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran yang kami laporkan ke DPD, sebab kemarin ada dua calon yang mengambil formulir, akan tetapi sampai penjaringan ditutup mereka tidak ada mengembalikan. Tentu nama-namanya mereka tidak kami laporkan ke DPD,” pungkas Riady.(ind)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *