Bupati Asahan Masuk Radar Golkar Untuk Dampingi Bobby Nasution di Pilgubsu

Photo: Bupati Asahan, H. Surya, BSc. (Dok: Ist)

Asahan – Partai Golkar telah secara resmi mendukung Bobby Nasution maju Pilgub Sumut 2024. Selanjutnya, Partai Golkar kemudian optimis untuk mengusung kadernya menjadi Calon Wakil Gubernur mendampingi Bobby Nasution.

Dilansir dari detikcom, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan akan mengusung kader Golkar untuk menjadi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. Airlangga mengatakan salah satu nama yang dipertimbangkan ialah Bupati Asahan Surya.

“Ya paling dekat itu Bupati Asahan, namanya Pak Surya dan dia kader Golkar,” kata Airlangga di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024).

Sebelumnya, usai penyerahan surat dukungan kepada Bobby Nasution di Jakarta, Rabu (19/6/2024) kemarin, Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyatakan akan mengajukan usulan nama sebagai pendamping untuk dipilih oleh Bobby Nasution pada Pilgubsu 2024 mendatang.

“Dukungan ini nanti terus masih satu nama, Pak calon gubernur. Nanti akan dilengkapi menjadi pasangan, tentu dengan pasangan yang dipilih oleh Pak Bobby. Dan Pak Bobby ini sudah didukung oleh lima partai ya Pak Bobby, termasuk dari KIM yaitu Gerindra, PAN, Demokrat dan Golkar,” imbuhnya. (red)

Baca juga :: Bupati Asahan Masuk Radar Golkar Untuk Dampingi Bobby Nasution di Pilgubsu

Buka Rakorpem Bulan Mei 2024, Bupati Asahan : Jaga Harmonisasi Agar Tetap Damai

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *