Bobby Nasution: Pengelolaan Keuangan Daerah Efisien dan Efektif Cermin APBD Sehat

Photo: Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggaran, Pendapat Fraksi-Fraksi DPRD dan Pengambilan Keputusan DPRD Kota Medan sekaligus Persetujuan Bersama atas Ranperda Kota Medan tentang LP Pelaksanaan APBD Kota Medan T.A 2023 di Gedung DPRD Medan, Selasa (25/6/2024). (Dok: Ist)

Medan – Wali Kota Medan Medan Bobby Nasution meyakini jika semua pihak (eksekutif & legislatif) memiliki komitmen yang sama bahwa seluruh catatan-catatan penting tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2023 akan ditindaklanjuti bersama.

” Di samping itu juga akan menjadi masukan penyusunan arah kebijakan umum dan percepatan pembangunan kota pada masa yang akan datang,” kata Bobby Nasution.

Hal itu disampaikan Bobby di Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggaran, Pendapat Fraksi-Fraksi DPRD dan Pengambilan Keputusan DPRD Kota Medan sekaligus Persetujuan Bersama atas Ranperda Kota Medan tentang LP Pelaksanaan APBD Kota Medan T.A 2023 di Gedung DPRD Medan, Selasa (25/6/2024).

Pj Sekda Kota Medan Medan Topan Obaja Putra Ginting, para wakil dan anggota DPRD Medan, Asisten, Staf Ahli, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan serta Camat se-Kota Medan juga turut hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Selanjutnya, Bobby Nasution juga percaya, melalui langkah-langkah strategis tersebut, maka dapat meningkatkan kualitas pelayanan umum, daya saing daerah dan kesejahteraan masyarakat yang lebih maju serta berkelanjutan.

Terlebih, imbuhnya, melalui pengelolaan keuangan daerah yang semakin efisien, efektif serta mencerminkan ‘APBD Rakyat’ dan ‘APBD Sehat’.

“Berbagai keberhasilan yang kita raih semua berkat partisipasi dan peran aktif seluruh stakeholder kota yaitu seluruh masyarakat yang sangat mencintai kotanya ini ,” kata Bobby.

Baca juga :: Bobby Nasution: Pengelolaan Keuangan Daerah Efisien dan Efektif Cermin APBD Sehat

Pemko Medan Tangguhkan Pembongkaran Mall Centre Point

Di sisi lain, jelasnya, kita semua, eksekutif, legislatif, yudikatif, profesional, pers dan seluruh kelompok pembangunan selalu ingin memberikan sumbangan besar dalam mewujudkan pembangunan kota yang berkelanjutan. (Nata).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *