Pemkab Sergai Akan Lantik Ribuan PPPK Formasi 2023

Photo : Ilustrasi PPPK. (Int)

Sergai – Akhirnya ribuan Orang yang lulus seleksi PPPK Tahun anggaran 2023 akan dilantik oleh Bupati Sergai, H Darma Wijaya pada Jumat 28 Juni 2024.

Hal itu berdasarkan surat undangan yang ditandatangani atas nama Bupati Sergai, Pj. Sekretaris Daerah Rusmiani Purba tertanggal 25 Juni 2024.

Surat itu ditujukan kepada
Seluruh Calon Pegawai Pemerintah dengan Penanjian Kerja JF Guru, JF Tenaga Kesehatan dan JF Teknis Formasi Tahun Anggaran 2023.

Adapun isi suratnya sebagai berikut: Berdasarkan Keputusan Bupati Serdang Bedaga: Nomor 354/18 33/TAHUN 2024 Tanggal 20 Juni 2024 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Keputusan Bupati Serdang Bedagai: Nomor 355/18 33/TAHUN 2024 Tanggal 20 Juni 2024 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan Keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor 356/18.33/TAHUN 2024 Tanggal 20 Juni 2024 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kena Jabatan Fungsional Teknis di Lingkungan Pemenntah Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga :: Pemkab Sergai Akan Lantik Ribuan PPPK Formasi 2023

Bupati Asahan Masuk Radar Golkar Untuk Dampingi Bobby Nasution di Pilgubsu

Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini saudara/ diundang untuk hadir pada: Hari/Tanggal: Jumat/28 Juni 2024, Pukul : 07.30 WIB s/d selesai. Tempat : Halaman Apel Kantor Bupati Serdang Bedagai dan Acara : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2023 dan dalam surat itu dengan pakaian yang telah ditentukan.

Sebelumnya, Ribuan orang dinyatakan lulus Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara masih menantikan Surat Keputusan (SK) atau belum dilantik hingga 6 bulan.

Formasi guru hingga umum dinyatakan lulus melalui pengumuman di website resmi Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai https://serdangbedagaikab.go.id/ pada bulan Desember tahun 2023.

Beberapa warga yang dinyatakan lulus seleksi PPPK, kepada media ini menyebutkan hingga kini mereka belum dilantik dan masih menunggu kabar dari BKD Sergai.

“Ya diumumkan kemarin diperkirakan bulan Desember 2023. Kita masih menunggu informasi lebih lanjut dari BKD bang,”ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kepala BKD Sergai, Dingin Saragih menyebutkan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai saat ini masih menunggu pertimbangan teknis BKN pusat.

“Tidak ada kendala, ya ini masih diproses karena kita menunggu pertimbangan teknis BKN,”ujarnya, Selasa (25/6/2024).(Ind)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *