Pelantikan HMI Komisariat FT UNA Cabang Kisaran-Asahan Periode 2024-2025 Berjalan Sukses dan Lancar

Photo: HMI Komisariat FT UNA Cabang Kisaran Asahan photo bersama usai menggelar pelantikan pengurus periode 2024-2025 di Aula Zulfirman Siregar Universitas Asahan di Kisaran, Jum’at (28/6/2024). (Dok: Ist)

Kisaran – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Teknik Universitas Asahan (FT UNA) Cabang Kisaran-Asahan sukses menggelar pelantikan pengurus periode 2024-2025.

Pelantikan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Amir Hamzah, S.T, M.T selaku Alumni HMI Komisariat FT UNA juga, Ketua Umum HMI Cabang Kisaran Asahan Alwi Tanjung, Ketua Umum Korps-HMI Wati Ayunda Winda Lestari Butar-Butar, serta para kader HMI se-kawasan HMI Cabang Kisaran Asahan tersebut digelar di Aula Zulfirman Siregar Universitas Asahan di Kisaran, Jum’at (28/6/2024).

Demisioner Ketua Umum Komisariat FT UNA Cabang Kisaran Asahan Periode 2023-2024 Ibnu Haykal Lubis menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah lantik.

Ibnu berharap, pengurus yang baru saja di lantik dapt memberikan perubahan yang besar, khususnya untuk HMI Komisariat FT UNA kedepannya.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Saya yakin dan percaya kepada pengurus yang baru saja dilantik hari ini adalah kader-kader terbaik, sehingga mampu memberikan perubahan signifikan terhadap komisariat kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat FT UNA Cabang Kisaran Asahan periode 2024-2025, M. Darwis Panjaitan dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras panitia serta dukungan alumni Komisariat FT hingga suksesnya pelantikan.

“Terimakasih dan apresiasi saya ucapkan kepada para senior alumni HMI Komisariat FT UNA yang telah men-support serta dan panitia yang telah bekerja ekstra keras demi mensukseskan agenda acara pelantikan Komisariat FT UNA Cabang Kisaran-Asahan Periode 2024-2025, ujarnya.

“Semoga dengan diberikannya amanah sebagai Ketua Umum HMI Komisariat FT UNA ini, saya dan rekan-rekan pengurus akan berkerja sebaik dan seamanah mungkin untuk memberikan corak baru terhadap komisariat dan berharap sinergi yang kompak dengan komisariat – komisariat se-kawasan Cabang Kisaran Asahan ,” pungkasnya. (Rz)

Baca juga :: Pelantikan HMI Komisariat FT UNA Cabang Kisaran-Asahan Periode 2024-2025 Berjalan Sukses dan Lancar

Perkuat Sinergitas, BRI Kisaran-Bank Raya Gelar Gathering Dana Talangan Agen BRILink

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *