Yunasril Jalani Fit and Proper Test Bacalon Kepala Daerah di DPD Gerindra Sumut

Photo: Yunasril, SH, M.Kn didampingi Riady, S.Pd saat menjalani fit and proper test Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di kantor DPD Gerindra Sumut di Medan, Sabtu (29/6/2024). (Dok: Ist)

Medan – Penjaringan Calon Kepala Daerah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus berproses di beberapa partai politik (parpol). Hari ini, Sabtu (29/6/2024), Yunasril, SH, M.Kn menghadiri undangan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka fit and proper test Bacalon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sergai bertempat di Kantor DPD Gerindra Sumut di Jalan Sudirman, Kota Medan.

Kedatangan Yunasril disambut oleh Wakil Ketua Tim Penjaringan DPD Gerindra Sumut, Dr. H. Aripay Tambunan, didampingi Sekretaris Tim Penjaringan Ikrimah Hamidy, dan Ketua DPC Gerindra Sergai Budi, SE, beserta jajaran DPD Gerindra Sumut.

Wakil Ketua Tim Penjaringan Cakada DPD Gerindra Sumut, Aripay Tambunan dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya Fit and Proper Test ini adalah untuk menguji kelayakan Bacalon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Terimakasih dan selamat datang kami ucapkan kepada Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Fit and Proper Test hari ini merupakan rangkaian proses penjaringan untuk menilai kelayakan dan kesiapan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang akan diusung Partai Gerindra untuk menang pada gelaran Pilkada 27 November 2024 mendatang,” paparnya.

Setelah proses ini, lanjut Aripay, akan kami tindaklanjuti dengan menyampaikan rekomendasi ke DPP Partai Gerindra untuk selanjutnya mendapatkan persetujuan dan dukungan resmi dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih 2024-2029 yaitu Bapak Prabowo Subianto.

Sementara Yunasril usai fit and proper test, menyampaikan apresiasi kepada Partai Gerindra yang telah memberikan kesempatan menjalani fit and proper test hari ini.

Baca juga :: Yunasril Jalani Fit and Proper Test Bacalon Kepala Daerah di DPD Gerindra Sumut

PDIP Raih Posisi Ketua DPRD Sergai, ini 45 Nama Caleg Terpilih!

“Terimakasih dan apresiasi kepada DPD Gerindra Sumut serta DPC Gerindra Sergai yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjalani fit and proper test Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang merupakan kehormatan bagi saya,” ujar Yunasril.

Yunasril, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sergai ini pun menyampaikan komitmennya untuk mengikuti seluruh proses penjaringan yang telah ditentukan.

“Dengan mengusung Visi Keberlanjutan Menuju Serdang Bedagai Emas (Ekonomi Maju Masyarakat Sejahtera), dan didukung dengan konsep misi serta inovasi untuk membangun daerah, saya siap mengikuti seluruh proses penjaringan, dan semoga hasilnya adalah kebaikan untuk mewujudkan masyarakat Sergai yang sejahtera,” pungkasnya.

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *