ASKI Sergai Dukung Calon Ketua yang Miliki Visi Besarkan KORMI

Photo: ASKI Sergai menghadiri silaturahmi dengan calon Ketua KORMI Sergai di Riverside Cafe Perbaungan, Kamis (4/7/2024).

Sergai – Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyampaikan komitmennya mendukung terpilihnya Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sergai Periode 2024-2029 yang memiliki visi peduli dan program nyata untuk membesarkan wadah olahraga rekreasi masyarakat di Kabupaten Sergai.

Demikian disampaikan Wakil Sekretaris ASKI Sergai, Januari Hartato selaku mewakili Ketua ASKI Sergai pada kegiatan silaturahmi bersama kandidat calon Ketua KORMI Sergai di Riverside Cafe Perbaungan, Kamis (4/7/2024).

“ASKI khususnya berharap dengan Ketua dan kepengurusan yang baru nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan para stakeholder serta lebih memajukan olahraga rekreasi di masyarakat Sergai,” ujar Januari.

Terlebih ASKI, lanjut Januari, memiliki instruktur-instruktur senam yang berpengalaman dan bersertifikasi dapat diberdayakan pada tingkat OPD, Kecamatan, Desa hingga sekolah-sekolah, yang nantinya dapat meningkatkan popularitas olahraga rekreasi di masyarakat Sergai.

“Kami optimis, dengan kepengurusan KORMI yang baru nantinya ASKI dapat lebih eksis dalam mendukung masyarakat Sergai yang sehat dan bugar,” paparnya.

Sementara Calon Ketua KORMI Sergai, Marwan Ali Nasution menyambut baik dukungan dan penyampaian aspirasi dari inorga yang ada di KORMI Sergai.

Baca juga :: ASKI Sergai Dukung Calon Ketua yang Miliki Visi Besarkan KORMI

DPC ASKI Sergai Ditunjuk Kemenkes RI Gelar Sosialisasi Penggunaan SIPGAR

Ia pun menyampaikan komitmen untuk menyahuti aspirasi para inorga dan akan memperjuangkan antara lain melalui jalur legislatif dan hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah maupun stakeholder lainnya.

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari Inorga, saya berkomitmen untuk melakukan yang terbaik bagi KORMI terutama memperjuangkan anggaran dana hibah dari pemerintah daerah kepada KORMI, karena prestasi olahraga tak lepas dari pembiayaan pembinaan olahraga itu sendiri,” terang Marwan.

Atas penyampaian aspirasi dari inorga-inorga, akan kita tindaklanjuti dengan menjalin sinergi sebaik-baiknya dengan pemerintah daerah, KONI, serta stakeholder lainnya agar inorga-inorga dibawah naungan KORMI dapat berdayaguna dan memberikan manfaat bagi masyarakat Sergai,” pungkas Caleg terpilih dari Dapil 5 Sergai ini mengakhiri.

Pada kesempatan itu juga dirumuskan rencana pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) KORMI Sergai yang akan digelar pada bulan Juli 2024 ini.

Turut hadir perwakilan Inorga dibawah naungan KORMI yakni ASKI, IDCA, IESPA, APPSBI, PERGATSI, YPOK, AB, Gateball, dan ITF. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *