Resmikan Sultan Jaya Motor, Yunasril Dukung Semangat Wirausaha Untuk Maju

Photo: Sultan Jaya Motor resmi dibuka di Sei Rampah. (Dok: Ist)

Sei Rampah – Yunasril membuka secara resmi beroperasinya Sultan Jaya Motor (SJM), suatu usaha dalam bidang jual beli kendaraan bermotor (sepeda motor) yang berlokasi di Jalan Negara KM 58 Sei Rampah, Jum’at (5/7/2024).

“Dengan beroperasinya Sultan Jaya Motor ini, akan memudahkan pelayanan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor, baik cash maupun kredit. Dan tentunya saya sangat mendukung semangat wirausaha untuk maju di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) seperti halnya SJM ini,” papar Yunasril.

Dengan berwirausaha, lanjut Yunasril, hal ini telah mendukung program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal ini akan berkorelasi pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dengan semakin meningkatnya PAD, tentu akan semakin banyak pembangunan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat ” ujarnya.

Sementara Maris Santoso, selaku penanggung jawab menyampaikan kesiapan SJM dalam melayani masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor dengan syarat yang mudah dan cepat.

Baca juga :: Resmikan Sultan Jaya Motor, Yunasril Dukung Semangat Wirausaha Untuk Maju

“Hari ini SJM resmi dibuka, kami siap melayani masyarakat yang berminat untuk memiliki sepeda motor, baik cash maupun kredit. Terlebih sebentar lagi tahun ajaran baru bagi anak sekolah segera dimulai, kebutuhan akan sepeda motor tentu sangat penting. Silahkan datang ke SJM, persyaratan mudah dan cepat, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Maris Santoso. (Ind)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *