Mau Tenang, Datang Ke Tenank

Tenank Cafe yang berlokasi di Medan (AsahanTV)

ASAHANTV-MEDAN – Disaat ini tidak usah bingung-bingung lagi mencari tempat wisata. Apalagi wisata Viral, seperti wisata Pantai tapi tak dilaut.

Tepat berada diJalan Eka Rasmi gang Eka mulia, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor Kotamadya Medan Sumatera Utara ada Cafe berkonsep Pantai.

Cafe Tenank namanya berawal dari pemikiran seorang pria, yang pernah bekerja DiBali terinsipirasi lah Cafe ” Tenank”.

” Cafe ini baru buka lebih Tiga Minggu, kepikiran semenjak musim covid lalu, itu kan ada istilah zaman sekarang healing-healing, jadi kenapa tidak dibuka disini jadi kita tidak perlu ketempat healing jauh-jauh ” sebut Wawan pemilik Cafe, Minggu ( 30/10/2022)

Ternyata konsep ini dibuat dengan lapangan berpasir dimana pasir yang digunakan langsung didatangkan dari Bali sebabyak 13 ton, ditambah lagi untuk atap juga didatangkan langsung dari Bali.

Untuk menu makanan yang disediakan berupa makanan seafood, bakar-bakaran dan makanan tradisional. Tapi makanan disini yang lebih laris itu, ayam Cabe hijau untuk minuman nya berupa Cendol Durian Monster dan ada juga kelapa muda hijau .

” Untuk hari-hari nya pengunjung yang datang itu bisa sekitaran 500 orang, apalagi dihari weekend pengunjung cukup ramai , kedepannya kami akan memperluas tempat ini lagi dan akan menambah menu makanan ” ucap Wawan

Sementara itu salah satu pengunjung Heri mengatakan tidak sia-sia lah datang kemari walaupun jauh-jauh dari Kisaran.

” Tidak sia-sia datang kemari , tempat nya memang buat kita tenang, sesuai dengan namanya cafe ” Tenank ” sangat cocok buat keluarga karena anak-anak bisa bermain pasir disini ” kata Heri. (Atv8)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *