Beri Semangat Untuk Sembuh Dari Luka Bakar, DPC Demokrat Sergai Kunjungi Ibu Saodah

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai saat mengunjungi Ibu Saodah di Bogak Besar, Sergai (Ist)

Sergai – Saodah (43), warga Dusun VI Desa Bogak Besar masih terbaring lemah di pembaringan saat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Yunasril, SH, M.Kn mendatangi kediamannya, Jum’at (18/11/12).

Ditemani sang suami, Agus Salim (46), Saodah mengisahkan asal mula kondisi kakinya yang melepuh akibat tersiram air panas.

“Saat itu saya sedang merebus sayur gori, entah kenapa kemudian saya tidak sadar, tahu-tahu saya sudah di rumah sakit dengan luka bakar cukup parah di kaki,” tutur Saodah, sembari sesekali mengeluh sakit.

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn menyampaikan rasa prihatin dan doa agar ibu Saodah dapat segera pulih dan sembuh seperti sedia kala.

“Ibu Saodah, kami hadir disini menyampaikan rasa prihatin atas apa yang ibu alami. Kami mendoakan agar ibu dapat segera sembuh, jangan lupa terus berkonsultasi ke rumah sakit, jika ada yang bisa dibantu, jangan sungkan hubungi kami sekiranya ada yang bisa kami bantu,” terang Yunasril.

“Disini juga hadir tokoh masyarakat yang juga kader Demokrat, Bapak Usman Said, dari beliau kami tahu kabar ibu. Untuk itu, turut kami serahkan sekedar bantuan untuk ibu dan keluarga, semoga dapat menjadi penyemangat agar dapat segera sembuh dan pulih,” pungkas Ketua Demokrat Sergai.

Sementara Usman Said menyemangati Ibu Saodah serta menyampaikan komitmen untuk terus memberikan perhatian kepada Ibu Saodah serta masyarakat yang ada di Kecamatan Teluk Mengkudu khususnya Desa Bogak Besar.

“Kita siap membantu ibu Saodah serta masyarakat disini, karena Desa Bogak Besar ini juga adalah saudara-saudara kita, wajib saling menolong dan membantu,” tegas Usman Said.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *