Tempat Kita Berbagi Berita

Ketua DPC Demokrat Sergai Dampingi Komisi VI DPR-RI Reses ke Toba Samosir

ASAHANTV | Toba Samosir – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri Reses Anggota Komisi VI DPR-RI Dr. Ir. H.E Herman Khaeron , M.Si bertempat di Kabupaten Toba Samosir, Minggu (18/12/2022).

Kunjungan reses Dr. Ir. HE Herman Khaeron, M.Si yang didampingi Setkom VI DPR-RI serta Pejabat dari Kementerian BUMN tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama PT Inalum (Persero) Hendri Prio Santoso beserta jajaran yang selanjutnya membawa rombongan menuju PLTA Sigura-Gura di Paritohan, Toba Samosir.

“Kegiatan reses Komisi VI DPR-RI ini kita jadwalkan untuk peninjauan PLTA Sigura-Gura di Toba Samosir guna memantau secara langsung progres yang telah dan akan dilakukan BUMN khususnya PT. Inalum sesuai tugas Komisi VI yaitu pengawasan di bidang industri, investasi dan persaingan usaha” papar Herman Khaeron kepada wartawan, Senin (19/12/2022).

Reses Komisi VI DPR-RI dilanjutkan hingga Senin (19/12/2022) dengan agenda pertemuan dan ramah tamah dengan jajaran Eselon I Kementerian BUMN, Dirut PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), Dirut PT Hutama Karya (Persero), serta Dirut PTPN III (Persero).

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, MKn didampingi jajaran pengurus lainnya menyampaikan apresiasi saat menghadiri kegiatan reses Komisi VI DPR-RI di Toba Samosir ini.

“Kehormatan bagi kami ikut serta dalam kegiatan reses Komisi VI DPR-RI Bapak Herman Khaeron yang juga Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat hari ini. Apresiasi untuk Komisi VI DPR-RI serta BUMN terkait agar terus bersinergi memberikan kinerja dan sumbangsih yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Yunasril.

bagikan