Ketua Yunasril SH MKn Takziah ke Rumah Duka Almarhum Junaedi Purba 

ASAHANTV | Sergai – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai Yunasril SH Mkn, bersama pengurus lainnya, bertakziah ke rumah duka almarhum Junaedi Purba di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Sabtu (24/12/2022). Almarhum yang merupakan mantan Sekretaris DPC Demokrat Sergai tersebut tutup usia 51 tahun.

Almarhum Junaedi Purba, SE, merupakan tokoh politik yang semasa hidupnya penuh dedikasi pada Partai Demokrat khususnya di Sergai. Almarhum juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Dalam kesempatan tersebut juga puluhan kader Demokrat Sergai juga sempat mensholatkan almarhum.

Yunasril bersama pengurus lainnya mendoakan, semoga almarhum Husnul Khatimah, mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Beliau adalah seorang yang sangat baik, bekerja baik, berkomunikasi dengan siapa pun sangat enak dan sangat baik. Saya kira dunia perpolitikan Serdang Bedagai kehilangan seorang tokoh yang baik,” tandasnya.

Saya juga menitipkan pesan kepada Keluarga almarhum agar tanah dan sabar serta selalu semangat melanjutkan cita-cita almarhum salah satunya membesarkan Partai Demokrat khususnya di Sergai ini, pungkas Yunasril.

Sementara Ketua BAPPILU-CAB Hermansyah Dalimunthe mengenang almarhum merupakan sosok yang sangat baik. Dan aktif bergerak memperjuangkan harapan masyarakat.

Turut mendampingi Ketua Yunasril SH MKn saat bertakziah yaitu Dewan Eksekutif Kikky Febriasi SH, MKn, Ketua BAPPILU Hermansyah Dalimunthe, Wakil Sekretaris Rustam Efendi SH, Bacaleg Dapil 4 Drs. H. Suprin MM.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *