Tempat Kita Berbagi Berita

Kapolres Asahan Safari Kamtibmas,Temui Sejumlah Parpol Peserta Pemilu

ASAHAN – Kapolres Asahan gencar melakukan safari keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menemui sejumlah pimpinan partai politik (Parpol) peserta Pemilu.

Kali ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mendatangi  tiga kantor Partai Politik yang berlokasi di Kalan Akasia Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Selasa (7/2/2023).

“Ada tiga kantor partai yang saya kunjungi yakni Partai PDI Perjuangan, Partai PPP serta Partai Golkar,” terang Kapolres.

Dia menyebutkan, dengan silaturahmi yang digelar itu dengan mengunjungi kantor Parpol tercipta Cooling System agar suasana kondusif, aman dan nyaman dapat terwujud di Kabupaten Asahan.

Dalam kunjungan kali ini, Ketua Partai dan pengurus menyambut baik kehadiran Kapolres Asahan ke kantor mereka masing-masing.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan, Rosmansyah dalam sambutannya mengatakan pihaknya siap menciptakan pemilu damai di wilayah hukum polres Asahan, serta akan ikut bergotong royong menjaga kondusifitas dalam tahapan pemilihan umum hingga pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

PDI-P akan jalan seleras dengan pemerintah dan akan mendukung program pemerintah.

Hal yang sama diucapkan Ketua Partai DPC Golkar dan PPP, bahwa partai politik siap berkolaborasi dan bersinergi dengan aparat penegak hukum dengan berkoordinasi yang baik. (Atv2)

bagikan