Fasilitas Layanan IGD Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang Kisaran Kini Semakin Mudah

ASAHAN TV | Kisaran – Bupati Asahan H Surya BSc resmikan ruang layanan di IGD RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Kamis, (9/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dirut RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Dr Kurniadi dan para dokter serta perawat.

Ada tiga ruangan IGD yang dipindahkan ke depan untuk memudahkan pasien agar tidak repot dalam menjalani pemeriksaan. Ruangan tersebut sebelumnya sudah ada, namun letaknya cukup lumayan jauh kebelakang.

Ruangan yang diresmikan Bupati itu antara lain, ruang radiologi, ruang laboratorium dan ruang farmasi.

H Surya BSc Bupati Asahan mengatakan semoga ruangan baru yang saat ini dibangun, dapat memudahkan pasien dalam menjalani pemeriksaan atau perawatan di IGD.

“Semoga ruangan baru yang saat ini dibangun, dapat memudahkan pasien dalam menjalani pemeriksaan atau perawatan di IGD, rumah sakit tersebut,”pintanya.

Dirut RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Dr Kurniadi menambahkan fasilitas ketiga ruangan tersebut sebenarnya sudah ada sebelumnya. Namun saat ini untuk memudahkan pasien yang datang ke IGD pihaknya memindahkannya dari belakang rumah sakit menjadi kedepan dekat dengan ruang IGD.

“Untuk memudahkan pasien yang datang ke IGD, kami memindahkannya dari belakang rumah sakit menjadi kedepan agar lebih dekat dengan ruang IGD. Kita akan berupaya terus untuk berbenah agar pelayanan dan fasilitas di rumah sakit ini lebih baik lagi,”ujarnya.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *