Mengganggu Ketertiban, Satlantas Polres Asahan Diminta Serius Tertibkan Knalpot Brong

Ketua Umum GASAK, Nanda Erlangga (Ist)

AsahanTV | Asahan – Ketua Umum Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK) Nanda Erlangga secara tegas meminta Kasat Lantas Polres Asahan segera menertibkan knalpot brong yang beberapa waktu ini marak di Kisaran. Pasalnya banyak pengendara sepeda motor yang hari ini memakai knalpot brong sehingga hal tersebut melanggar ketertiban lalu lintas.

“Seharusnya Kasat Lantas Polres Asahan peka dalam hal ini,”ungkap Nanda Erlangga kepada awakmedia, Selasa (28/3/2023).

Ditambah Nanda lagi, selama bulan suci ramadhan berlangsung banyak saya lihat pengguna knalpot brong sepedamotor bekeliaran di Asahan sehingga hal tersebut mengundang kebisingan dan ketertiban.

“Dalam hal ini terkesan ada pembiaran dari Satlantas Polres Asahan sehingga para pengendara sepeda motor yang menggunakn knalpot brong terlalu bebas,” terangnya lagi.

Nanda Erlangga juga menyampaikan keseriusan permintaan GASAK agar permasalahan knalpot brong ini segera ditindaklanjuti oleh Satlantas Polres Asahan.

“Jika dalam waktu dekat tidak ada tindakan dari Satlantas Polres Asahan untuk menertibkan knalpot brong, maka kami akan mengirim surat ke Poldasu agar segera melakukan tindakan dalam menertibkan knalpot brong,” tegas Nanda.

“Ini untuk kenyamanan dan ketentraman kita bersama dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *