Tempat Kita Berbagi Berita

Peringatan May Day 2023, Ini Kata Kapolres Labuhanbatu

ASAHANTV | Labuhanbatu – Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day dilaksanakan berbeda di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Peringatan May Day menjadi momen halal BI halal dan silaturahmi antara Polres, Forkompinda, unsur Pemerintahan Daerah (Pemda) serta elemen buruh yang ada di Kabupaten Labuhanbatu bertempat di Mapolres Labuhanbatu, Senin (1/5/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SH, S.IK, MH, M.IK kepada wartawan menyampaikan peringatan May Day tahun ini berbeda karena bertepatan dengan suasana hari Raya Idul Fitri yang menjadi momen saling bersilaturahmi.

“Kita ketahui bahwa hari ini 1 Mei 2023 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Dan pada hari ini kita laksanakan kegiatan dalam bentuk yang berbeda dari tahun sebelumnya yakni dengan melaksanakan kegiatan Halal BI Halal dan silaturahmi,” terang James Hutajulu.

Sekalian juga, sambungnya, pada saat ini kita sedang dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Untuk itu momen ini kita gunakan sebagai momen yang baik untuk saling bermaafan dan menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya.

Kapolres James Hutajulu berharap momen May Day dan Halal Bi Halal ini menjadi penyemangat bagi buruh untuk memajukan perekonomian daerah.

“Pada kesempatan ini kami juga memberikan bingkisan lebaran sebagai tanda syukur dan peduli kepada rekan-rekan buruh yang juga adalah saudara-saudara kita sebagai penggerak ekonomi agar dapat menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih makmur lagi,’ pungkas Kapolres Labuhanbatu. (red)

bagikan