Tempat Kita Berbagi Berita

Persiapan Pemilu 2024, Ketua Komisi II DPR RI Lakukan Kunker ke Bawaslu Asahan

AsahanTV – H Ahmad Doly Kurnia Tanjung Ketua komisi II DPR RI melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Bawaslu Asahan dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024, Selasa (6/6/2023) bertempat di GOR Kisaran.

Kegiatan tersebut dihadiri Komisioner Bawaslu Asahan, 75 Panwascam dan 204 PKD di seluruh Asahan.

Ketua Bawaslu Asahan Khomeidi Hambaton dalam sambutannya mengatakan dalam kegiatan sosialisasi ini, melahirkan pemilu yang adil dan makmur, Bawaslu merupakan mitra kerja dari komisi 2 DPR RI dan ikuti kegiatan ini serius, dalam penyampaian pemilu dan isi isu kepentingan pemilu dalam pengawasannya.

H Ahmad Doly Kurnia Tanjung dalam arahan dan bimbingannya menjelaskan kedatangan komisi II DPR RI turun langsung untuk meninjau persiapan pemilu di daerah – daerah bersama KPU dan Bawaslu.

“Kedatangan kami selaku Komisi II DPR RI dan turun langsung untuk meninjau persiapan pemilu di daerah – daerah bersama KPU dan Bawaslu,”jelasnya.

Ahmad Doly berharap kepada penyelenggara agar bekerja betul-betul dalam melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dan mempunyai integritas, kuat fisiknya, untuk mensukseskan pemilu kedepan dan lebih berkualitas dari pemilu sebelum – sebelumnya.

“Kepada penyelenggara agar bekerja betul-betul dalam melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dan mempunyai integritas, kuat fisiknya, untuk mensukseskan pemilu kedepan agar lebih berkualitas dari pemilu-pemilu sebelumnya,” harapnya. (ATV5)

bagikan