Polres Pakpak Bharat Ringkus Empat Pengedar Sabu

Pakpak Bharat – Satuan Reserse Narkoba Polres Pakpak Bharat sikat empat orang target pengedar dan penyalahgunaan narkoba dalam Operasi Antik Toba tahun 2023.

Dalam paparannya dihadapan media, AKBP Bambang Christanto Utomo didampingi Wakapolres Kompol E.Sibuea dan Kasat Narkoba AKP Syamsul Adhar, menjelaskan operasi antik Toba ini digelar selama 21 hari dengan target tempat dan orang yang menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

“Pada target orang, satres narkoba kami berhasil menangkap dua orang tersangka yakni pria berinisial LS (39) dengan barang bukti 0,53 gram dan IK (30) dengan barang bukti 20,6 gram, keduanya ditangkap dilokasi berbeda,” jelas Kapolres.

Sedangkan untuk target tempat atau lokasi, tim Satres Narkoba berhasil mengamankan 1 orang pengedar dan 1 pengguna narkoba dengan barang bukti sabu seberat 0,16 gram dari tersangka R-I-S (34) dan 0,46 gram dari O-H (41).

“Satu tersangka kita restorative justice, sebagaimana hasil pemeriksaan dan dihubungkan dengan alat bukti yang diamankan, maka yang bersangkutan layak (mendapat RJ),” ujarnya. Kapolres berpesan, pemberantasan narkoba di wilayah Polres Pakpak Bharat tidak putus sampai disini, ia tak akan tinggal diam dan perangi narkoba di wilayah hukumnya.(Atv2)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *