Produk BRI Life Banyak Diminati Personel Polres Asahan

Photo : Sosialisasi produk asuransi dari BRIlife yang merupakan anak perusahaan BRI dibawakan langsung oleh Bapak Teuku Umardy Alpis selaku Manager Funding & Transaction. ((Dok : BRI Kisaran)

ASAHANTV | Kisaran – Sehubungan dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara BRI Cabang Kisaran dan Polres Asahan, BRI Cabang Kisaran juga menginformasikan produk asuransi dari BRIlife yang merupakan anak perusahaan BRI. Produk Asuransi Pijar khusus ditawarkan kepada personel Polres Asahan tersebut banyak diminati oleh personel Polres Asahan.

Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran, Fajrul Haq kepada Asahan TV, Selasa (18/7/2023) menyampaikan tingginya minat dari personel Polres Asahan pada produk asuransi BRI Life pada saat Sosialisasi Produk BRI Life di Kisaran beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, produk BRI Life merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia mendapat respon yang baik dari personel Polres Asahan saat kita lakukan sosialisasi beberapa waktu lalu,” papar Fajrul Haq.

Keunggulan asuransi BRI Life ini, lanjut Fajrul, tentunya sangat banyak seperti jangkauan jaringan yang luas, keuangan yang sangat kuat, tersedianya jaminan pengembalian premi 110% kepada nasabah, penempatan dana investasi yang aman dan terjamin, serta akses informasi polis dan pengajuan klaim yang mudah,” paparnya.

“Asuransi penting dimiliki untuk melindungi diri dari berbagai risiko yang mungkin terjadi di masa depan. Maka dari itu, mari proteksi diri kamu dengan asuransi terbaik dan manfaat BRI Life agar aman dan tenang di masa mendatang. Dengan berbagai keunggulan dan manfaat yang diberikan, BRI Life menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik saat ini,” tutup Fajrul.

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *