Pos Satpam PTPN IV Marjandi Simalungun Diserang OTK, Satu Penjaga Luka Berat

Photo : Kondisi korban penyerangan yang dilakukan OTK di pos satpam PTPN IV Marjandi Kabupaten Simalungun mengalami luka berat, Minggu(23/7/2023).Dok : Ist

ASAHANTV | Simalungun – Orang Tak Dikenal (OTK) melakukan penyerangan dengan membawa senjata tajam yang membuat dua orang satpam PTPN IV Marjandi Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun mengalami luka berat dan luka ringan, Minggu (23/7/2023) sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi dihimpun awak media, N Damanik warga Marjandi menceritakan kronologi kejadian bahwa sebanyak tiga orang tak dikenal dengan berpakaian tertutup sebo dan sarung tangan datang dari belakang pos simpang Marjandi dengan membawa senjata tajam seperti parang, linggis dan kayu untuk menyerang satpam yang sedang berjaga.

Setelah melakukan perlawanan, Wagiman dan Rinto Silalahi mengalami luka berat dan luka ringan karena berduel dengan OTK.

Atas kejadian itu, Papam PTPN IV Marjandi langsung datang dan melakukan pengejaran terhadap pelaku dibantu anggota lainnya. Namun tidak dapat ditemukan.

“Memang kalau barang-barang yang hilang dan diambil tidak ada. Hanya saja satu penjaga luka berat dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Rondahaim Batu 20”, kata Damanik.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Panei Lolorio Panjaitan ketika dikonfirmasi awak media, ia membenarkan kejadian tersebut. “Benar ada, saat ini kita masih melakukan pendalaman”, katanya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *