Fortuner Terjun ke Jurang di Jangga Dolok Toba, 1 Orang Tewas

Photo : Mobil Fortuner yang terjun ke jurang di kawasan Desa Jangga Dolok Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Minggu (6/8/2023) sore. Dok: Ist

ASAHANTV | Toba – Mobil penumpang Toyota Fortuner BK 1307 ASK terjun ke jurang, di kedalaman sekitar 60 meter di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Minggu (6/8/2023) sore.

Akibat kejadian ini, satu dari empat orang penumpang di dalam mobil atas nama Karina Yusanda Putri tewas di lokasi kejadian. Sedang tiga lainnya termasuk supir mengalami luka serius, hingga sempat tak sadarkan diri.

Informasi diperoleh menyebutkan, saat itu mobil Fortuner hitam yang dikemudikan Anta Yusanda datang dari arah Tarutung menuju Medan.

Tiba di lokasi, di jalan beraspal dan kondisi cuaca hujan gerimis dengan situasi arus lalulintas yang sepi, mobil tergelincir hingga tidak terkendali pengemudi dan terjun ke dalam jurang.

Kondisi supir mengalami patah tulang pada tangan kirinya, sementara 2 penumpang lainnya mengalami luka – luka.

Petugas Satlantas Polres Toba yang mengetahui kejadian segera turun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi seluruh korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Porsea.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *