Tempat Kita Berbagi Berita

MAN Sergai Launching 2 Judul Buku Karya Kolaborasi di HUT Ke-78 RI

Photo : Jajaran MAN Sergai saat launching 2 Judul Buku Kolaborasi Guru, Siswa dan Kepala MAN Sergai, Kamis (17/8/2023). Dok : Ist

ASAHANTV | Sergai – Dalam momentum HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, MAN Serdang Bedagai (Sergai) melaunching 2 (dua) buah judul buku karya kolaborasi bersama siswa/i MAN Sergai, Guru PPKn (M. Hariansyah, S.Pd) dan Kepala Madrasah (H. Burhanuddin, M.Pd) yang dilaksanakan di Hall MAN Sergai di Dolok Masihul, Kamis (17/08/2023).

Adapun 2 judul buku yang dilaunching berjudul “Aksara Cinta Untuk Indonesia (Karya Bersama Kelas XII)” serta “Masih Pantaskah Aku Memanggilmu Indonesia (Karya bersama Kelas XI)”.

Acara launching buku tersebut tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis buku karya bersama kepada perwakilan kelas oleh Kepala Madrasah yang kemudian dilanjutkan dengan photo bersama.

Kepala MAN Sergai H. Burhanuddin, M.Pd bersyukur atas pelaksanaan launching buku karya bersama bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Alhamdulilah, semoga dengan dilaunching-nya buku karya bersama ini menjadi persembahan MAN Sergai untuk HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini.” papar Burhanuddin.

Dengan launching  buku ini, lanjut Burhanuddin, akan menjadi semangat dan motivasi bagi siswa/i MAN Serdang Bedagai untuk terus berkarya  dan berprestasi untuk Madrasah dan Indonesia. Semoga ditahun depan kita bisa tingkatkan lagi, 2 kali atau 3 lipat jumlah buku yang di terbitkan dan launching-kan,” harap Kepala MAN Sergai.

“Terakhir saya ucapan terimakasih kepada Yanda M. Hariansyah, S.Pd yang sudah menginisiasi program penerbitan buku karya bersama ini, juga kepada seluruh yanda bunda yang sudah mendukung dan mensukseskan acara hari ini, serta terakhir, kami ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.(red)

Photo : Jajaran MAN Sergai saat launching 2 Judul Buku Kolaborasi Guru, Siswa, dan Kepala MAN Sergai, Kamis (17/8/2023). Dok : Ist
bagikan