Tempat Kita Berbagi Berita

Pelaku Curanmor Tewas Dihajar Massa di Batangkuis, Deliserdang

Photo : Personel Polsek Batangkuis bersama tim Inafis Polresta Deliserdang, mengidentifikasi jenazah korban tewas, di Batangkuis, Rabu (23/8/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Deliserdang – Terduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berinsial MR (27) warga Desa Seirotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, tewas dihajar massa, Rabu (23/8/2023), di Dusun II Desa Sugiharjo Kecamatan Batangkuis.

Sedang teman terduga pelaku berhasil meloloskan diri mengendarai sepeda motor dan hingga kini masih dalam pencarian.

Informasi diperoleh menyebutkan, terduga pelaku dihajar warga sekitar dan warga yang melintas, karena ketangkap tangan sedang mencuri sepeda motor milik, Ahmad Ropiqi (41) warga Dusun II Desa Sugihargo Kecamatan Batangkuis.

Awalnya, pemilik sepeda motor Honda Beat warna hitam memarkirkan sepeda motornya di depan rumahnya, usai mengantar anaknya ke sekolah.

Beberapa saat di dalam rumah, pemilik sepeda motor curiga mendengar ada suara di depan rumahnya. Lalu ia pun melihat ke depan rumah dan melihat sepeda motornya sudah dicuri orang.

Pemilik sepeda motor langsung mengejar dan sempat terjadi tarik-menarik sepeda motor dengan pelaku pencuri, sembari pemilik sepeda motor berteriak maling.

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan, sehingga terduga pelaku pencurian berusaha kabur meninggalkan lokasi.

Warga secara beramai-ramai mengejar pelaku dan berhasil berhasil menangkapnya. Warga yang kesal dan marah, langsung menghajar terduga pelaku hingga kritis di lokasi kejadian.

Personel Polsek Batangkuis yang mengetahui peristiwa itu segera mendatangi lokasi dan mengamankan terduga pelaku dari amukan massa, namun diduga sudah tewas.

Kasus ini sudah ditangani dan dalam penyelidikan polisi dengan mengamankan sepeda motor yang sudah sempat dicuri. (red)

Photo : Personel Polsek Batangkuis bersama tim Inafis Polresta Deliserdang, mengidentifikasi jenazah korban tewas, di Batangkuis, Rabu (23/8/2023). Dok: Ist

bagikan