Tempat Kita Berbagi Berita

Polisi Bekuk Pelaku Pungli Terhadap Supir Truk di KIM yang Sempat Viral

Photo : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menginterogasi FS, pria yang sempat viral karena melakukan pungli terhadap supir truk di Kawasan Industri Medan, Jumat (25/8/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Medan – Polsek Medan Labuhan membekuk FS (43), warga Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan yang diduga kerap melakukan pungli terhadap supir truk di Kawasan Industri Medan.

Informasi diperoleh, Jumat (25/8/2023) menyebutkan, FS dibekuk ketika sedang malakukan aksinya terhadap supir truk di Kawasan Industri Medan 3.

Menurut pengakuan FS, ia telah atau kurang lebih selama tiga tahun melakukan tindak kejahatan jalanan/pungli. Beberapa hari lalu, ulah FS yang melakukan pungli terhadap supir truk, sempat tersebar di media sosial.

Hal itu dilakukan FS, untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari, setelah ia mengalami kecelakaan dan salah satu kakinya terpaksa diamputasi.

Pengakuan FS, ia juga pernah menjadi supir truk. Setelah mengalami kecelakaan dan salah satu kakinya diamputasi, ia melakukan pungli terhadap para supir truk. Saat dilakukan tes urine, FS positif amphetamine.

Saat ini, FS diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan untuk pengusutan lebih lanjut. Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan kasus pungli ini. Ada dugaan, dalam melakukan aksinya, FS tidak sendirian.(red)

bagikan